SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pangkoarmada lll Pimpin Sertijab Kepala Staf Koarmada lll Serta Danlantamal X

Prabumedia, Papua Barat – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han) memimpin serah terima jabatan Kepala Staf Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah kepada Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., di Markas Panglima Koarmada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (26/6/2021).

Selanjutnya, Laksma TNI Maman Firmansyah akan menjabat sebagai Kepala Staf Kogabwilhan III di Biak. Sedangkan Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., sebelumnya menjabat Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura.

Pada hari yang sama, Pangkoarmada III juga memimpin serah terima jabatan Komandan Lantamal X Jayapura dari Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., kepada Kolonel Marinir Feryanto Pardamean yang sebelumnya menjabat Paban IV Renlat Ditdiklat Kodiklatal di Surabaya.

Pangkoarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han) dalam sambutannya antara lain mengatakan, pergantian jabatan bertujuan untuk mewujudkan kaderisasi kepemimpinan guna penyegaran semangat dan pemikiran baru dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksma TNI Maman Firmansyah atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Kepala Staf Koarmada III. Selamat atas promosi jabatan menjadi Kepala Staf Kogabwilhan III, suatu jabatan prestisius dengan pangkat Laksamana Muda,” tutup Pangkoarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han). Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Di Terbitkan Pada 26 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *