SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pegelaran Musik Band 2021 Di Rumah Kopi Kinanti: Dengan Berkarya Nyata Bebas Dari Narkoba

PRABUMEDIA, SIMALUNGUN – Dengan maraknya peredaran Narkoba di daerah SIANTAR SIMALUNGUN Provinsi Sumatera Utara, maka perlu pembinaan kepada generasi muda dan meningkatkan aktivitas maupun karya nyata.

Hal itu dikatakan Ramadhan Syahputra SH MSi Sabtu 26/6 ketika pembukan pegelaran musik band 2021 SIANTAR SIMALUNGUN Provinsi Sumatera Utara di Rumah Kopi Kinanti Jln Ulakma Sinaga Pematang Simalungun Rambung Merah Kec Siantar Simalungun Sumatera Utara.


Selanjutnya dikatakan nya, tujuannya pegelaran musik band 2021 adalah agar generasi muda mempunyai kegiatan nyata. Sesuai motto acara ini adalah Dengan Berkarya Nyata berarti Bebas dari Narkoba.


“Jika kita generasi muda mempunyai kegiatan dan karya nyata menjadi bebas dari godaan Narkoba.”Ujarnya.

BACA JUGA:

Ramadhan Syahputra SH MSi mengatakan lagi pegelaran musik band 2021 mendatangkan bintang tamu yaitu Famili band, Bilqis Band, S3 Band dan bintang tamu.

“Sejak jam 10 pagi tadi di ramaikan dengan Home Reka Band sambil menunggu tamu undangan dari berbagai organisasi dan ormas termasuk masyarakat SIANTAR SIMALUNGUN Provinsi Sumatera Utara.”

“Acara pegelaran musik band 2021 dimulai dari 10 pagi sampai selesai dan tetap memenuhi persyaratan protokeler kesehatan diantara nya melengkapi cuci tangan, pake masker dan jaga jarak.” Imbuh Ramadhan Syahputra SH MSi.


Laporan: SYAM Hadi Purba Tambak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *