SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gedung KPK Ditembak Laser ‘Berani Jujur Pecat’, Simak Respon Komisi Pemberantasan Korupsi

NKRIPOST, JAKARTA – Linimasa Twitter sedang ramai dengan ‘tembakan’ laser ke gedung KPK. Laser ini menembakkan tulisan ‘berani jujur pecat’. 

Menanggapi ‘ramai’ media sosial mengenai tembakan laser ini, KPK lewat  Plt Juru Bicara Bidang Penindakan Ali Fikri mengapresiasi pihak-pihak yang senantiasa mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia. 

“Karena kami sadari betul bahwa setiap bagian masyarakat punya perannya masing-masing untuk ikut mendukung pemberantasan korupsi.  Oleh karenanya, KPK tak bosan-bosan terus mengajak masyarakat melalui jargon-jargon antikorupsi, di antaranya BERANI JUJUR HEBAT,” tegas Ali Fikri, Senin, 28 Juni malam. 

BACA JUGA:


Ali Fikri menegaskan, nilai kejujuran dan delapan nilai antikorupsi lainnya merupakan sikap dasar yang harus ditanamkan dengan sungguh-sungguh agar tak terjerumus pada korupsi. 

“Masyarakat tentu masih ingat dengan sembilan nilai antikorupsi, bukan? Jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.  Jadi mengenai jargon Berani Jujur Pecat, kami rasa yang tepat BERANI JUJUR HEBAT,” tegas Ali Fikri.(voi)

Di Terbitkan Pada 29 Juni 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *