SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Sinergi TNI AL Lanal Sangatta Dalam Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim

Prabumedia, Kalimantan Timur – Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. didampingi Palaksa Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Perwira staf melaksanakan peninjauan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Provinsi bertempat di Koramil 0909-01/Sangatta Kodim 0909/Kutai Timur. Kamis (01/07).

Tim Kesehatan Mako Lanal Sangatta dipimpin Letda Laut (K) dr. Ibnu Sina selaku Kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta ikut serta melaksanakan kegiatan vaksinisasi tersebut. ” Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama maka TNI-Polri dan Dinas kesehatan Kutai timur serta Stakeholder terkait bersinergi mensukseskan kegiatan tersebut, ” ungkap Danlanal Sangatta.

” TNI AL dalam hal ini Lanal Sangatta juga akan menggelar Vaksinasi kepada masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Sangatta pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang bertema “TNI AL MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT MARITIM”. kegiatan ini merupakan Program TNI AL Lanal Sangatta dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kerja Lanal Sangatta khususnya Masyarakat Maritim dan Masyarakat Kutai Timur pada umumnya, ” lanjutnya.

Pada kesempatan ini Danlanal Sangatta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kutim yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 agar datang ke Mako Lanal Sangatta yang beralamat di Jl. Malahayati Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kutim pada tanggal 3 Juli 2021 mendatang.

(Pen2)

Di Terbitkan Pada 2 Juli 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *