SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kapolres Seruya Memastikan Ketersedian Kamar Isolasi Mandiri Dan Pengecekan Bor Di RSUD Kuala Pembuang

Prabumedia.com,KalTeng – Kondisi penyebaran Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia telah mengkhawatirkan termasuk di kabupaten Seruyan, dalam rangka memastikan ketersediaan Kamar isolasi mandiri Kapolres Seruyan melaksanakan pengecekan BOR di RSUD Kuala Pembuang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan pengecekan BOR di RSUD Kuala Pembuang merupakan salah satu antisipasi Polres Seruyan guna memastikan ketersediaan Kamar isolasi mandiri yang ada di Rumah Sakit guna melayani masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 sebagai upaya tempat di lakukan Isolasi Mandiri.

Baca Juga :

Ketersediaan Kamar isolasi mandiri yang ada di RSUD Kuala Pembuang sebanyak 8 Bed sudah penuh atau semua sudah terisi semuanya, sementara untuk kamar BOR di RSUD Hanau sebanyak 13 Bed juga sudah terisi 11 pasien Covid-19 tinggal tersisa 2 Bed, hal ini jelas menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah untuk menyiapkan tempat atau ruang Isolasi Mandiri bagi masyarakat yang mungkin memerlukan tempat untuk di lakukan Isolasi Mandiri.

Kita tidak bisa hanya mengharapkan tempat untuk Isolasi Mandiri, kita harus bangkit agar tetap sehat, oleh karenanya disiplin masyarakat harus betul-betul di jaga. Pungkasnya.
( SM71)

Di Terbitkan Pada 5 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *