SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Prajurit Marinir Laksanakan Olahraga Dan Berjemur Di atas KRI Dr Soeharso

Prabumedia, KRI Dr.Soeharso 990 – Menyusul terjadinya lonjakan kasus covid 19 di sejumlah daerah Indonesia, Prajurit Petarung Korps Marinir dari Satuan Pangkalan Korps Marinir TNI AL (Lanmar) Jakarta dan Intai Para Amfibi Marinir (Taifib) 2 Surabaya melaksanakan olahraga pagi dan berjemur diatas geladak heli Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dr. Soeharso dengan nomor lambung 990. Sabtu (03/07/2021).

Disele-sela perjalanan Lintas Laut (Linla), Prajurit Lanmar Jakarta yang tergabung dalam Tim Aju Peresmian Menara Tinjau dan Sasaran BTK dan Prajurit Taifib 2 Marinir Surabaya yang tergabung dalam Latihan Armada Jaya 2021 mengisi kegiatan Sabtu Pagi dengan olahraga Lari, Push Up, Shit Up dan berjemur diatas geladak heli.

Usai melaksanakan olahraga dan berjemur prajurit Lanmar Jakarta dan Taifib 2 Mar Surabaya melaksanakan pembersihan ruangan – ruangan di KRI Dr.Soeharso 990.

Kegiatan olahraga dan berjemur selama kurang lebih 60 menit tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran fisik prajurit, Sinar matahari pagi memang tidak bisa langsung mematikan virus, bakteri, atau jamur, namun sinar matahari pagi terbukti baik untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga mampu menangkal serangan kuman dan virus.(*)

Di Terbitkan Pada 3 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *