SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

TNI AL Kerahkan Pasukan Pada Apel Operasi PPKM Jawa – Bali, Di Banyuwangi

Prabumedia, Banyuwangi – Lantamal V – Dalam rangka apel gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Banyuwangi dimulai hari ini Sabtu tanggal 3 Juli sampai tanggal 20 Juli 2021 di Jawa dan Bali, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP kerahkan prajurit TNI AL ikuti serta apel di Markas Polresta Banyuwangi. Sabtu (3/7).

Apel PPKM Darurat secara serentak dilaksanakan di wilayah Jawa Timur. Baik di Surabaya Raya, Malang Raya, Madiun Raya, Mojokerto, dan wilayah Tapal kuda (Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Lumajang).

Apel gelar pasukan PPKM Darurat yang berlangsung di Mapolresta Banyuwangi diikuti oleh unsur TNI dan Polri, Satpol PP, Senkom Banyuwangi, serta instansi – instansi terkait.

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan PPKM Darurat Jawa – Bali di Banyuwangi dihadiri unsur Forkopimda Banyuwangi, Bupati Banyuwangi, Dandim 0825 Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi, dan pejabat instansi terkait.

Usai pelaksanaan Apel gelar pasukan PPKM Darurat Jawa – Bali Danlanal Banyuwangi mengatakan, “Saya menghimbau kepada seluruh komponen lapisan masyarakat Banyuwangi, khususnya masyarakat maritim untuk dapat mendukung mengoptimalkan upaya Pemerintah Pusat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dimulai hari ini sampai tanggal 20, guna menekan penularan dan membasmi virus covid bukan hanya pada masa zona hitam atau merah saja, disaat zona orange maupun kuning marilah kita patuhi aturan – aturan prokes covid-19 supaya indonesia cepat pulih sehat dan kuat kembali.” Harapnya.

Di Terbitkan Pada 3 Juli 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *