SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jelang PSU Pilkada Sabu Raijua, Personel BKO Polda NTT Tingkatkan Kegiatan Patroli

Prabumedia, NTT –  Intensitas patroli cipta kondisi terus ditingkatkan oleh Polres Sabu Raiju, Polda NTT jelang pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Sabu Raijua 7 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan Patroli ini dilakukan oleh 59 Personel gabungan Dalmas Ditsamapta Polda NTT dan Satbrimobda NTT menggunakan Kendaraan bermotor baik itu truck R6 sebanyak 2 unit, R4 3 unit dan  R2 sebanyak 4 unit di wilayah tersebut. Minggu (4/7/2021).

“Patroli ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan PSU Pilkada Sabu Raijua hingga selesai dilaksanakan”, terang Kapolres Sabu Raijua, AKBP Jakob Seubelan, S.H.

Dalam pelaksanaannya, anggota Patroli memberikan  imbauan Kamtibmas, Prokes Covid-19 dan Tertib berlalu Lintas kepada masyarakat. Dan menyambangi kantor KPU Sabu Raijua untuk memastikan persiapan PSU di Sabu Raijua berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:

Kapolres Sabu Raijua menjelaskan bahwa, peningkatan kegiatan patroli di wilayah Polres Sabu Raijua guna memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat menjelang penggelaran Pemungutan Suara Ulang,  sehingga secara psikologis diharapkan masyarakat akan dapat memberikan suaranya dengan tenang dan nyaman.

Selain itu, peningkatan patroli tersebut sebagai wujud kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat guna mencegah dan siap setiap saat melakukan penindakan secara tegas namun tetap humanis terhadap pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya Pemungutan Suara.

“Peningkatan patroli juga dilakukan oleh polsek-polsek jajaran polres sabu raijua dengan melibatkan bhabinkamtibmas”, katanya.

Jelang PSU Pilkada Sabu Raijua, Personel BKO Polda NTT Tingkatkan Kegiatan Patroli

Lanjut dikatakannya, secara umum situasi kamtibmas di Kabupaten Sabu Raijua dalam keadaan kondusif, namun pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli.

Ia juga dalam kesempatan ini mengajak semua pihak untuk turut serta menjaga situasi yang aman.

“Jangan saling menyulut gerak-gerakan provokasi, mari kita semua jaga situasi yang aman dan kondusif”, imbaunya.(Polri)

Di Terbitkan Pada 4 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *