SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Wadan Puspenerbal Meninjau Serbuan Vaksin Di Rumkital DR. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda

Prabumedia, Surabaya – Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Angkatan Laut hari ke-6 untuk keluarga prajurit jajaran Puspenerbal dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, Senin, 05 Juli 2021.

Serbuan vaksinasi hari ke enam ini dimanfaatkan oleh masyarakat dengan antusias di sekitar Lanudal Juanda, terlihat dari jumlah yang datang lebih dari 300 orang sehari, bahwa masyarakat mulai sadar bahwa Vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh Pemerintah adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga negara di Pademi Covid 19.

Sebelum penyuntikan Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir data sebagai bukti pertanggung jawaban administrasi, pelaksanaan Vaksin tahap 1 dan 2 ini juga di ikuti para keluarga Prajurit jajaran Puspenerbal, harapan Wadan Puspenerbal momen ini bisa betul-betul dimanfaatkan oleh keluarga Prajurit Jajaran Puspenerbal dan juga masyarakat di sekitar Lanudal Juanda.

Bagi yang sudah melaksanakan Vaksin tetap jaga Protokol kesehatan, jaga Imun, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa yang sudah dianjurkan pemerintah. Karena wabah Covid 19 masih belum hilang.

Turut hadir dalam pengawasan Vaksin diantaranya, Komandan Lanudal Juanda, Karumkital dr. Soekantyo Jahja, Palaksa Lanudal Juanda, Dandenpomal Lanudal Juanda dan Pasops Lanudal Juanda. (*)

Di Terbitkan Pada 5 Juli 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *