SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Dandim 1426/Takalar Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Koramil 01/Polongbangkeng Utara

Prabumedia, Takalar – Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan di Kabupaten Takalar, kali ini pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di gelar di Kantor Koramil 01 Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis, 8/7/2021.

Saat ini Indonesia tengah mengalami lonjakan kasus Covid-19 secara masif di beberapa pelosok daerah secara bersamaan. Penyebaran dan mutasi virus yang sangat cepat membuat angka positif di Indonesia meningkat drastis.

Setiap harinya laporan jumlah kasus positif terus bertambah dan sejumlah fasilitas kesehatan pun saat ini banyak yang kewalahan dalam menangani pasien Covid-19 terutama di Pulau Jawa dan yang lainnya.

Sejak awal Juni 2021 hingga saat ini pemerintah terus berupaya menekan laju penyebaran virus, salah satunya melalui program vaksinasi Covid-19 massal yang gencar dilaksanakan sejak akhir Juni 2021. Percepatan vaksinasi pada semua daerah merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Takalar, ”kata Dandim.

“Vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan target vaksinasi sebanyak 1.000 orang. Saya berharap hari ini bisa tersalurkan semua kepada masyarakat demi keselamatan kita bersama, khususnya masyarakat Kabupaten Takalar. Kami sangat peduli akan kesehatan dan keselamatan mereka, ”ujar Dandim.(*)

Di Terbitkan Pada 8 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *