SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Peduli Kasih Jalasenastri Armada ll Terhadap ABK Agar Tetap Semangat Di Tengah Pandemi

Prabumedia, Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beserta pengurus, kembali menggelar aksi sosial. Kali ini Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari prajurit Koarmada II, menjadi fokus kegiatan yang dilaksanakan di Markas Koarmada ll pada Jumat (9/7).

Dalam kegiatan ini ada tiga anak berkebutuhan khusus yang mendapat kunjungan Ketua DJA II. Pertama Jonathan Jalayuda (9th) anak dari Kopka Budi Priyanta, yang bertempat tinggal di Rusunawa DBAL. Berikutnya Rakha Destaru (9th), anak dari Koptu Muryanto yang berdomisili di Rumdis Wonosari. Dan selanjutnya Ananda Destu Nurdiansyah (7th), anak dari Kopda Igid Prasdyan yang berlokasi di Rumdis AL Bulak Banteng.

“Melalui aksi peduli kasih ini, saya beserta pengurus DJA II berharap dapat membantu anak-anak berkebutuhan khusus ini agar dalam kondisi sehat dan semangat bersama keluarga, di tengah pandemi Covid-9,” ujar Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

Ny. Dewi juga menambahkan bila kegiatan sosial yang di gagasnya tersebut, merupakan bagian dari peringatan HUT Jalasenastri ke-75 pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Ketua DJA II menghimbau kepada keluarga ABK yang dikunjungi, agar mentaati protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan pemerintah. Diantaranya menjaga jarak aman secara fisik, tidak bepergian keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak, wajib menggunakan masker dan menjalani pola hidup sehat.

Disamping itu , KDJA II juga memberikan semangat dan motivasi kepada orangtua anak yang berkebutuhan khusus , agar sabar dan kuat dalam mendidik putra putrinya.

“Karena anak adalah amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang sepatutnya kita jaga dan lindungi, ” pungkas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. (Pen2)

Di Terbitkan Pada 9 Juli 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *