SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gigit Pipi Istri Hingga Lecet, Rambo Di Tangkap Polisi

Prabumedia, T.Balai – Tetsangka ASS alias Rambo, 47 Tahun Warga Jalan Badukang Lingkungan II Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai telah melakukan tindak pidana kekerasan dalam Rumah Tangga pada Istri nya Eliyanti.

Rambo memiting leher Korban Eliyanti dengan tangan kanannya dan menggigit pipi sebelah kanan yang mengakibatkan pipi korban yang sebelah kanan luka lecet.

Hal tersebut terjadi pada Senin 1 februari 2021 sekitar Pukul 11.00 Wib di Jalan Garuda LK II Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, akibat hal tersebut korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Tanjungbalai.

BACA JUGA:

Berdasarkan laporan tersebut Unit PPA Sat Reskrim berkoordinasi dengan personil Team I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

Kemudian pada Senin 12/7/21 sekitar Pukul 09.00 Wib, personil Team I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai mendapat informasi bahwa tersangka berada di Jalan Badukang Lk II Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Lalu dengan sigap personil Team I Tekab berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin oleh Padal I Team Tekab Ipda H.A Karo-karo.SH dan sekitar Pukul 09.30 Wib tersangka berhasil diamankan dan langsung dibawa ke kantor Polres Tanjungbalai untuk diserahkan pada Unit PPA Sat Reskrim Polres Tanjungbalai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(yuna)

Di Terbitkan Pada 13 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *