SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Karang Taruna RW 09 Kelurahan Grogol Selatan Apresiasi Baksos Tony Hasibuan

PRABUMEDIA, JAKARTA – Saling Peduli meringankan beban sesama di tengah Pandemi Covid 19 yang masih terus merongrong semua sendi kehidupan masyarakat Indonesia sangat diharapkan Semua elemen anak bangsa untuk bergotong royong melawan Pandemi Covid 19.

Peran serta semua elemen masyarakat dalam bergotong royong melawan Pandemi tersebut selain saling mengingatkan agar terus menjaga kesehatan, bakti sosial meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 terlebih yang sedang mengalami Isolasi Mandiri (Isoma) juga menjadi sangat diharapkan masyarakat.

Seperti halnya Kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak Covid 19 yang dilaksanakan H. Tony Hasibuan di RW 09 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama Kota Jakarta Selatan, Rabu (14 Juli 2021)

Kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), Tony Akbar Hasibuan SH MH, Politisi muda yang ramah senyum tersebut tak tanggung – tanggung terjun langsung membagikan Paket Sembako ke Warga RW 09 Kelurahan Grogol Selatan yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoma).

Pantauan awak media ini, Tony Hasibuan langsung mendatangi kediaman warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dengan mengantarkan paket sembako yang di dampingi oleh Ketua RW 09 Kelurahan Grogol Selatan serta Karang Taruna Kelurahan Grogol Selatan FKDM dan juga Pol. PP dan pengawas PPKM.

Selain itu juga secara simbolis Tony Hasibuan menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada warga RW 09 Kelurahan Grogol Selatan yang terdampak Pandemi Secara simbolis di serahkan kepada H. Ismail selaku Ketua RW 09 Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Di temui usai kegiatan penyerahan paket sembako secara Simbolis kepada kepada Ketua RW 09, Tony Hasibuan yang merupakan Ketua DPW Partai Berkarya tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut murni lahir dari rasa kemanusiaan dan kepeduliannya terhadap sesama yang mengalami dampak Covid 19.

“Kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian saya secara pribadi terhadap sesama yang sedang mengalami dampak Covid 19.” Ujar Tony Hasibuan, Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta.

Lebih lanjut Tonny Hasibuan juga menyampaikan dampak Covid 19 ini hampir di rasakan oleh segenap masyarakat Indonesia, sehingga kegiatan Bakti sosialnya tersebut akan terus Ia laksanakan di beberapa tempat lain.

“Setelah di sini, Kita juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti ini di tempat lainnya.”Pungkas Politisi Muda yang juga merupakan Praktisi hukum ini.

Terakhir Tony Hasibuan berharap bantuannya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terlebih dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

BACA JUGA:

 

Selain itu kepada awak media, H. Ismail, Ketua RW 09 Kelurahan Kebayoran Selatan merasa bangga dan bahagia terhadap kepedulian Tony Hasibuan yang telah berkenan membantu warganya yang terdampak Covid 19.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Tony Hasibuan yang telah berkenan mengadakan kegiatan bakti sosial membantu warga RW 09 yang terdampak Pandemi Covid 19.” Ujar H. Ismail Ketua RW 09.

Di tempat yang sama juga tampak hadir Safitri Devi Sekretaris Karang Taruna RW 09 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, bersama pengurus karang taruna yang tampak semangat membantu kegiatan bakti sosial Tony Hasibuan di RW 09 Kelurahan Grogol Selatan.

“Karang Taruna RW 09 Kelurahan Grogol Selatan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang Dilaksanakan H Tonny Hasibuan di RW 09 Kelurahan Grogol Selatan.”Pungkas Safitri Devi.

Lanjut Sekertaris Karang Taruna Safitri Devi berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat di ikuti oleh segenap masyarakat Indonesia demi membantu meringankan beban sesama yang terdampak Pandemi Covid 19.

Tampak hadir pada kegiatan bakti sosial Tony Hasibuan tersebut, H. Ismail Ketua RW 09 Kelurahan Grogol Selatan, Ketua FKDM, Ahmad Al Muofiq, LMK Mas’amah, Pol PP yang juga pengawas PPKM Eko Iswanyun dan Sekertaris Karang Taruna Safitri Devi bersama anggota karang Taruna RW 09 Kelurahan Grogol Selatan.(TIM)

Di Terbitkan Pada 14 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *