SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Terungkap!! Pembakaran Wanita di Cisauk: Sebelum Dibakar, Korban Dicekik

Prabumedia, Tangerang – Polres Tangerang Selatan mengungkap modus pembunuhan seorang wanita, yang jasadnya ditemukan terbakar di lahan perkebunan kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Korban berinisial SZ (19) ini dicekik hingga tewas, lalu dibakar.

Hal tersebut terungkap saat polisi menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan ini. Adegan diperankan tersangka US, mulai dari saat korban dijemput hingga dibunuh dengan cara yang keji.

“Dicekik, kemudian lehernya juga diinjak, setelah itu langsung dibakar,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di Tangerang, Selasa (13/7/2021).

BACA JUGA:

 

Iman menjelaskan, kasus pembunuhan ini telah direncanakan oleh tersangka DS (20) yang merupakan mantan pacar korban. Dalam melancarkan aksinya tersangka dibantu temannya, US.

“Kedua pelaku sudah merencanakan. Dari awal memang sejak hari Senin sampai dengan pelaksanaan eksekusinya di hari Kamis malam itu sudah direncanakan,” tuturnya

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau hukuman maksimal penjara 20 tahun.(polri)

Di Terbitkan Pada 14 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *