SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Ucapan Selamat Dari Komandan Lantamal V Pada Pelantikan 101 Perwira TNI AL

Prabumedia, Surabaya – “menjadi perwira yang tanggap, tanggon dan trengginas, TNI AL, TNI, Negara dan Bangsa menunggu Dharma Bhakti Saudara.” Demikian Diungkapkan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., seusai menghadiri Upacara Prasetya Perwira 101 Perwira Lulusan Akademi Angkatan Laut di Bumi Moro Krembangan Surabaya, Selasa(13/07).

Bukan hanya AAL namun Akademi Militer, Akademi Angkata Udara dan juga Akademi Kepolisian juga melaksanakan Upacara Prasetya Perwira yang dilaksanakan secara vicon dari Istana Merdeka dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Sebanyak 700 Perwira TNI-Polri yang dilantik pada tahun ini, terdiri dari 227 Perwira Akmil (209 putra dan 18 putri), 101 Perwira AAL (90 putra dan 11 putri), 91 Perwira AAU (82 putra dan 9 putri), serta 281 Perwira Akpol (248 putra dan 33 putri).

Pada pelaksanaannya di Surabaya hadir Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purnowo, S.E., M.M. Sebagai lulusan terbaik peraih Adhi Makayasa dari Matra Laut diraih oleh Letda Laut (P) Always Giving Hamonangan Tiris, S.Tr (Han).

Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat kepada seluruh perwira remaja yang baru saja dilantik. “Saya tahu kalian telah melewati banyak hal untuk menjadi perwira yang tanggap, tanggon dan trengginas oleh karena itu saya bangga bisa melantik saudara-saudari yang nantinya akan menjadi para pemimpin masa depan,” Ungkap Presiden RI.

Sebagai ungkapan rasa syukur para Perwira khususnya Perwira Remaja TNI AL, usai upacara pelantikan melaksanakan sebuah tradisi Yelboy yang diakhiri dengan melempar topi ke langit dimana tradisi tersebut disaksikan langsung oleh Presiden RI dari Istana Merdeka, Jakarta. (TNI AL Lantamal V Surabaya)

Di Terbitkan Pada 14 Juli 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed