SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Vaksinator Puspenerbal Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Sekitar Wilayah Terbangnya

Prabumedia, Surabaya – TNI Angkatan Laut, melalui Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) dalam pencegahan Pandemi Covid-19 diwujudkan dengan serbuan vaksin TNI Angkatan Laut yang kali ini serbuan vasksin dari Puspenerbal menyasar wilayah Bandara Udara Internasional T1 Juanda Sidoarjo, Rabu (14/7).

Serbuan vaksin TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Bandara Udara T1 Juanda ini disambut dengan antusias oleh ratusan masyarakat sekitar Bandara, hal tersebut terlihat dari antrian panjang para peserta vaksin. Namun kesigapan personel Puspenerbal sehingga ketertiban antrian dapat teratasi dan proses vaksinisasi berjalan lancar.

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin S.H., M.Han meninjau langsung pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang dilaksanakan Rumkital dr Soekntyo Jahja.

Dikatakan Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., hari pertama serbuan vaksin maritim adalah untuk membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan imunitas masyarakat melalui vaksin Covid-19 secara massal dimana target Pemerintah 1 juta sehari.

” Diharapkan dengan Serbuan vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat/Stakeholder di sekitar Bandar Uadara Internasional T1 Juanda . Terlihat dari jumlah yang datang lebih dari 400 orang, tampak bahwa masyarakat mulai sadar bahwa Vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh Pemerintah adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga negara di Pademi Covid 19. Sebelum penyuntikan Vaksin terlebih dahulu mengisi formulir data sebagai bukti pertanggung jawaban administrasi”, terang Danpuspenerbal.

Foto Saat Antrian Panjang Para Peserta Vaksin Covid-19 Di Bandara Udara Juanda T1, Rabu 14/07/2021.

Danpuspenerbal juga berharap momen ini bisa betul betul dimanfaatkan oleh Masyarakat/Stakeholder sekitar Bandar Udara Internasional T1 Juanda. Bagi yang sudah melaksanakan Vaksin tetap jaga Protokol kesehatan, jaga Imun, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan massa. Karena wabah Covid 19 masih belum hilang.

Untuk diketahui bahwa Puspenerbal dimulai tanggal 28 Juni serbuan Vaksin yang ditujukan untuk masyarakat sekitar wilayah Puspenerbal sampai saat hari ini pelaksanaan Serbuan Vaksin sebanyak 4.568 orang (masyarakat sekitar Juanda). (TNI AL Puspenerbal Surabaya)

Di Terbitkan Pada 14 Juli 2021 by Prabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *