SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gerakan As-Syari’un Melawan Covid 19, Gelar Baksos, Semprot Disinfektan Hingga Swab Berjamaah

PRABUMEDIA, BOGOR – Pandemi Covid 19 yang masih terus merongrong semua sendi kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus meningkatnya pasien terpapar Covid 19 sangat diharapkan Semua elemen anak bangsa untuk bergotong royong melawan Pandemi Covid 19.

Peran serta semua elemen masyarakat dalam bergotong royong melawan Pandemi tersebut, selain saling mengingatkan agar terus menjaga kesehatan, bakti sosial juga di perlukan aksi nyata dalam melawan virus Corona.

Seperti halnya demi melawan merebaknya penyebaran Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir kerjasama antara Ustad Surya Pimpinan Majlis As-Syari’un Indonesia dan Mhd Norazuan ketua Majlis As-Syari’un Malaysia menggelar aksi sosial membagikan sembako dan vitamin kepada jamaah nya yang mengalami sakit juga melaksanakan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA:

Menyambut hari raya Idul Adha, Selain menggelar bakti sosial, Majlis As-Syari’un Nusantara juga mengadakan Swab berjamaah pada Minggu, (11/7/2021) lalu

Selain itu Majlis As-Syari’un juga akan menggelar penyemprotan disinfektan secara bertahap juga di lingkungan Majlis dan warga di sekitar Majlis yang di lakukan di Mabes As-Syari’un di Kampung Saja desa Pamegarsari Kecamatan Parung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan positif Swab berjamaah menyambut hari raya Idul Adha tersebut terlaksana atas gotong royong sesama jamaah dan dukungan dari Ketua RW 01 Handoko Pratama dan Ketua RT 05, U’ung.

Disela-sela kegiatan Swab berjamaah, dalam sambutannya, Handoko Pratama,  Ketua RW 01 menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif Majlis As-Syari’un yang telah berkenan membantu program pemerintah.

“Kami atas nama pemerintah, dalam hal ini, pemerintah Desa Pamegarsari mengucapakan  terimakasih kepada Pimpinan Majlis As-Syari’un yang telah membantu program pemerintah dengan menggelar kegiatan Swab Berjamaah kepada masyarakat Desa Pamegarsari.”Ujar Handoko.

Lebih lanjut Ketua RW berharap kegiatan Positif tersebut terus dilakukan, mengingat Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus menjadi ancaman bagi masyarakat.

“Kami berharap kegiatan Positif seperti ini kedepannya tetap terus terlaksana. Mudah – mudahan Covid 19 ini segera berakhir.”Ujarnya.

Diketahui kegiatan Swab Berjamaah kepada masyarakat desa Pamegarsari tersebut turut di hadiri Ustad Surya, Pimpinan Majlis As-Syari’un Indonesia.

Ditemui usai kegiatan Swab berjamaah, Ustad Surya, Pimpinan Majlis As-Syari’un Indonesia menyampaikan harapannya agar rencana kegiatan Swab berjamaah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Republik Indonesia.

“Kegiatan Swab berjamaah ini sudah kita lakukan, tapi dalam pelaksanaan ini kita juga berharap perhatian dari pemerintah pusat agar bisa memberi solusi untuk program As-Syari’un yang berencana mengadakan Swab Berjamaah.(Red)

Di Terbitkan Pada 20 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *