SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jokowi: Indonesia akan Bebas Covid dengan Ikhtiar Dan Doa Para Ulama

PRABUMEDIA, JAKARTA  – Presiden Joko Widodo percaya Indonesia akan terbebas dari covid-19, salah satunya berkat doa para ulama disertai dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh. Pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi merespons pernyataan Badan Kesehatan Dunia (WHO) soal potensi kemunculan varian baru virus Corona. Jokowi yakin Indonesia bisa segera keluar dari situasi saat ini.

“Saya meyakini dengan doa para ulama dan ikhtiar yang sungguh-sungguh kita akan mampu melewati ujian yang sedang kita alami saat ini,” kata Jokowi saat berpidato pada Milad ke-46 Majelis Ulama Indonesia (MUI), Senin (26/7).

BACA JUGA : 

 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan ada dua ikhtiar yang jadi kunci terbebas dari pandemi Covid-19. Pertama, seluruh masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ikhtiar kedua, kata dia, adalah vaksinasi guna mencapai kekebalan komunal.

Jokowi meminta bantuan para ulama untuk menyukseskan ikhtiar-ikhtiar tersebut. “Saya berharap ( tim )  dukungan dan bantuan MUI, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, untuk mengajak umat mematuhi protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” ujar Jokowi ( GEMA)

Di Terbitkan Pada 26 Juli 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed