SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jangan Menjadi Tentara Salon, Tentara Pesolek, Tentara Mama, Tentara Papa…

BAGIKAN

PRABUMEDIA, SURABAYA – Jangan Menjadi Tentara Salon, Tentara Pesolek, Tentara Mama, Tentara Papa… Jadilah Perwira Petarung Kebanggaan Korps Marinir Yang Handal Di Medan Tugas… !!!

Demikian pesan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, SE., dalam pembekalan sekaligus
Jam Komandan kepada peserta Kursus Perwira Remaja (Suspaja) AAL Angkatan LXVI di ruang Olah Yudha Puslatpasrat Gunungsari, Surabaya, Selasa (03/08/2021)

Suspaja TA. 2021 yang diselenggarakan oleh Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) diikuti oleh 17 personil Perwira Remaja Lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan LXVI telah dimulai sejak tanggal 30 Juli dan akan berakhir pada 29 Oktober mendatang dalam rangka memberikan pembekalan, wawasan pandangan dan pemahaman Perwira Remaja (Paja) tentang dunia nyata bagaimana menjadi seorang Komandan Peleton yang tangguh mampu menjabarkan tugas satuan atas yang menjadi tugas dan tanggung jawab peleton yang dipimpinnya.

” Jadilah Komandan Peleton yang dibanggakan dan disegani oleh anggota, tumbuhkan semangat juang dan motivasi, karakter dan jati diri sebagai Komandan Peleton yang tangguh, militan dan mempunyai jiwa petarung di medan pertempuran…! “, pesannya.

“Jangan menjadi Tentara Salon, Tentara Pesolek, Tentara Mama, Tentara Papa… yang merengek dan menangis minta dikasihani, bila diberi tugas. Pantang mendengar pengalaman bertempur orang lain, cari dan cari pengalaman bertempur sendiri, Jadilah Perwira Petarung Kebanggaan Korps Marinir Yang Handal Di Medan Tugas… !!! “, tandas orang nomor satu di Kolatmar tersebut.

Lebih lanjut Dankolatmar juga menegaskan bahwa prospek dan peluang dalam meniti karir kedinasan di masa mendatang yang ditentukan oleh kerja keras, mental dan kepribadian yang kuat, kredibilitas serta kadar kualitas pengabdian terhadap Korps yang kita banggakan ini.

” Kerja ikhlas dan tuntas, jangan terlalu banyak diskusi, cari solusi dan segera eksekusi dalam bertindak sebagai Komandan Peleton demi kejayaan, kemajuan dan kesejahteraan anggota peletonnya”, pungkasnya.(*)

Di Terbitkan Pada 3 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed