SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jamin Vaksinasi Lancar Dan Aman, Pangkoarmada ll Cek Kesiapan Stadion Gajayana Bersama Walikota Malang

Prabumedia, Kota Malang – TNI Angkatan Laut melalui Koarmada II bersama pemerintah Kota Malang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi, yang dijadwalkan akan digelar Sabtu-Minggu besok. Untuk memastikan semua bagian telah siap, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) mengecek langsung lokasi vaksinasi di Stadion Gajayana Malang, pada Jumat (6/8).

Sebelum meninjau lokasi, kedua Pejabat mengadakan rapat lebih dulu di Balaikota Malang yang membahas kesiapan akhir secara teknis setiap bagian untuk mempermudah dan memperlancar proses kegiatan mulai dari pendaftaran peserta sampai mendapatkan vaksin, hingga urusan parkir dan kesiapan tim kebersihan.

Selain Pangkoarmada II, Walikota Malang Drs. H.Sutiaji juga ikut mengecek kesiapan sarana dan prasarana di Stadion Gajayana untuk mendukung kegiatan vaksinasi massal, yang mentargetkan kuota sebanyak 20.000 dosis vaksin tersebut. Ikut hadir mendampingi keduanya, yakni Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati , Sekda Kota Malang, Komandan Satsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Wirawan sebagai Dansatgas, Dandim Kota Malang, serta Kadinkes Kota Malang.

“Pengecekan merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kesuksesan terlaksananya vaksinasi yang kita rencanakan. Dan saya sangat bangga dengan kecepatan tindak dari Walikota beserta tim untuk menyiapkan stadion Gajayana ini, “ tutur Laksda Iwan.

Orang nomor satu di Koarmada II ini menambahkan bahwa fasilitas yang disiapkan panitia juga disiapkan untuk para lansia dan penyandang disabilitas. Sementara untuk kuota vaksin, dirinya mengungkapkan bahwa panitia tidak mau muluk-muluk dalam mentargetkan peserta vaksin sehingga melalui sistem pendaftaran online disiapkan sebanyak 20.000 dosis vaksin dosis ke-1.

“ Siang ini kuota sebanyak 20.000 peserta sudah hampir terpenuhi. Namun jika jumlah tersebut kurang selama dua hari, kita sudah siapkan dosis cadangan yang banyak. Antisipasi banyaknya masyarakat yang tidak bisa mendaftar online atau datang dari luar kecamatan yang diprioritaskan yakni Kec.Sukun, Kec. Kedung Kandang, Kec. Lowokwaru, Kec.Blimbing, dan Kec.Klojen. Juga sesuai instruksi Presiden Joko Widodo agar tidak menahan suplai vaksin yang dikirim dari pusat. Begitu dapat,langsung kita bagikan, “ tegas Laksda Iwan.

Pangkoarmada berharap yang utama dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi besok adalah Kesadaran dan Kesabaran masyarakat. Karena menurutnya saat mendaftar secara online telah ditentukan pembagian waktu jam berapa sampai jam berapa mereka harus datang ke stadion sesuai urutan nomor sewaktu mendaftar. (Pen2)

Di Terbitkan Pada 6 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed