SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Selama Ibu Kota Masih Berada di DKI Jakarta, Tahun 2024 Presiden Disebut Akan Dari Suku Jawa

Ganjar Pranowo. Foto: Instagram

PRABUMEDIA, JAKARTA – Tahun 2024 masih tiga tahun lagi, namun gaung kontestasi Pilpres sudah mulai terasa sejak sekarang. Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal jadi Presiden pun telah bermunculan, salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sosok Ganjar Pranowo memang telah disebut-sebut bakal jadi terpilih jadi Presiden di tahun 2024. Termasuk yang mengatakan hal itu juga adalah ahli tarot, Denny Darko.

Hal itu disampaikan Denny melalui kanal YouTube-nya. Dalam video itu, Denny menyebut jika Presiden Soekarno masih hidup, maka dia akan memilih sendiri Calon Presiden Indonesia.

Lewat kartu tarot, Denny Darko menyebut akan ada dua kandidat yang menjadi pilihan Soekarno, yakni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Dalam videonya, Denny juga menyebut bahwa Presiden nantinya masih berasal dari orang suku Jawa, selama Ibu Kota masih berada di Pulau Jawa.

Tak cuma itu, lewat kartu tarot, Denny Darko juga menyebut tampaknya sosok Presiden nantinya juga masih berasal dari gender laki-laki. Dari alasan-alasan itu, Denny pun menyebut bahwa Ganjar Pranowo akan mengungguli rekan separtainya, Puan Maharani.

“Jika Soekarno masih ada, saya yakin kalau harus milih di antara dua. Saya melihat bahwa beliau ini akan lebih memilih Pak Ganjar Pranowo dibandingkan Mbak Puan Maharani,” kata Denny Darko dikutip pada Minggu, 8 Agustus 2021.

BACA JUGA:

“Kenapa memilih (Ganjar), karena laki-laki. Kita tahu bung Karno ini orangnya manly, secara kepemimpinan,” imbuhnya.

Kemudian, masih lewat kartu tarot, Denny Darko juga menyebut bahwa sosok Ganjar Pranowo mengungguli Puan Maharani dari sisi kinerja kerja. Ujarnya, Ganjar bisa mengkomunikasikan kerjanya dengan baik ke masyarakat.

“Orang-orang itu di sosial media terkomunikasikan kalau pak Ganjar kerja. Mbak Puan ini telat, enggak disebarkan kalau beliau bekerja,” kata Denny Darko.

Denny Darko. Foto: Instagram @_dennydarko_
Denny Darko. Foto: Instagram @_dennydarko_

“Dan ingat loh 2024 nanti pemilih pertamanya itu adalah anak-anak yang kemaren ini baru masuk kuliah atau masih SMA dan jelas jika ditanya mereka akan lebih memilih Ganjar Pranowo,” imbuhnya.

Masih merujuk pada kartu tarot, Denny Darko menjelaskan bahwa rakyat menyukai pemimpin yang ramah dan sopan. Dan itu semua ada pada sosok Ganjar. Ini yang juga jadi nilai tambah bagi Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Dalam video itu, Denny Darko juga menjelaskan bahwa apa yang disampaikannya adalah murni hasil pembacaannya dari kartu tarot. Dia menegaskan dirinya tidak dibayar oleh pihak manapun. Denny hanya sekadar berbagi pandangan kepada masyarakat.(hops)

Di Terbitkan Pada 8 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed