SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Israel Hancurkan Lebih dari 80 Rumah Penduduk Palestina di Yerusalem

PRABUMEDIA,YERUSALEM  – Zionis Israel dilaporkan telah menghancurkan sekitar 81 bangunan milik warga Palestina di Yerusalem Timur sepanjang 2020.

“Ratusan warga Palestina pergi dari rumah mereka. Mereka pergi karena proyek untuk kepentingan pemukim Israel,” kata Menteri Urusan Yerusalem Fadi Al-Hadmi, dilansir Aljazeera, Rabu (11/8).

Pernyataan Al-Hadmi datang selama pertemuan dengan perwakilan negara-negara Amerika Selatan yang terakreditasi untuk Palestina di kantornya.

Al-Hadmi memberitahu perwakilan negara-negara tentang kondisi yang serius di Yerusalem. Pertemuan tersebut dihadiri oleh para duta besar Argentina, Chili, Brasil, Venezuela, Ekuador, dan Meksiko.

BACA JUGA:

“Dia [Al-Hadmi] juga memperingatkan rencana pembongkaran puluhan rumah di lingkungan al-Bustan di kota Silwan,” kata pernyataan dari kantor Al-Hadmi.

Dia memberikan penjelasan kepada para diplomat tentang “bahaya proyek Israel yang menargetkan pusat perdagangan, budaya, dan populasi terpenting di Yerusalem Timur.”

Otoritas Israel baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menghancurkan puluhan rumah Palestina di lingkungan al-Bustan dan Batin al-Hawa di Silwan.

Hukum internasional menganggap Tepi Barat dan Yerusalem Timur sebagai wilayah pendudukan dan menganggap semua aktivitas pembangunan permukiman Yahudi di sana ilegal. (***)

Di Terbitkan Pada 12 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed