SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Anies: 3,7 Juta Warga Yang Divaksin Tercatat Dari Luar DKI

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

PRABUMEDIA,JAKARTA – Gubernur DKI Anies Baswedan mengungkap catatan bahwa sebanyak 3,7 juta warga dari total capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama sebanyak 8,7 juta, bukan berasal dari warga yang berdomisil di ibu kota. 

“3,7 juta yang KTP-nya bukan KTP DKI Jakarta, namun begitu sebagian besar adalah petugas publik yang memang bekerja di Jakarta,” kata Anies, Sabtu (14/8).

Anies mengatakan ada warga luar DKI yang khusus datang ke Jakarta untuk melakukan vaksinasi. Anies mengaku tidak masalah banyak warga ke Jakarta untuk melakukan vaksinasi. Ia juga menegaskan, Pemerintah Provinsi DKI tidak membatasi warga untuk melakukan vaksinasi.

“Jadi ada warga dari berbagai tempat yang datang ke sini untuk vaksinasi, bagi kami, selama anda adalah orang yang dinyatakan boleh secara medis maka ini adalah program kemanusiaan, ini adalah tanggung jawab melindungi sesama,” ujarnya.

BACA JUGA:

 

Untuk menambah lokasi vaksinasi, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI juga telah mengeluarkan edaran yang mewajibkan pusat perbelanjaan atau mall membuka sentra vaksinasi Covid-19.

“Karena itulah kemudian kita sekarang harus ekstra tempat untuk memastikan bahwa semua warga ber-ktp DKI Jakarta itu ramai-ramai ikut vaksinasi,” tuturnya. (GEMA )

Di Terbitkan Pada 14 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed