SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jeritaan Anak BP Di Coret Nama Di KK Sampai BP Taklah Mampu-Mampu Juga Dalam Materi

PRABUMEDIA, JAKARTA – Anak sulung Bambang Pamungkas,  Jane Abel, buka suara terkait kisruh pencoretan namanya dari Kartu Keluarga (KK). Ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut asalkan namanya sudah tercatat di KK milik sang paman. Tak hanya itu, Abel juga sempat menyinggung perkara warisan dan harta sang ayah.

Seperti apa pernyataan Jane Abel selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Jane Abel mengaku Bambang mencoret namanya dari KK dengan alasan untuk mempermudah proses administrasinya selama berada di Solo. Pasalnya, Abel diketahui menetap di Solo dan tengah menyelesaikan kuliahnya.

“Di surat pernyataannya beliau itu dituliskan kalau untuk mempermudah administrasi aku di Solo, karena aku kuliah di Solo,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Ia mengaku tak masalah dengan pencoretan namanya dari KK, asalkan Bambang segera memproses perpindahan namanya ke KK lain. Rencananya, nama Jane Abel akan dipindahkan ke KK sang paman alias kakak dari BP.

BACA JUGA:

 

“Aku mencari kejelasan karena setelah dikeluarkan dari KK itu tidak langsung diproses ke KK yang dituju. Jadi, masih digantung. Aku nyari kejelasan dong, ‘Ini gimana kelanjutannya? Kok enggak diproses langsung?’ Aku ke rumah Ayah buat minta surat permohonan itu, enggak dibukain pintu. Itu selama 2 hari berturut-turut.”

Abel juga mengaku berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Lantaran hal ini, ia sangat membutuhkan kejelasan administrasi dari pihak BP. Jika tak kunjung temui titik terang, Abel rela dinikahkan oleh wali hakim.

“Kita usahakan dulu aja (jadikan BP wali nikah). Kan aku berharapnya ini kelar baik-baik. Cuman kalau memang beliau tidak ada itikad baik untuk berbicara, untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik, pakai wali hakim aja lah.”

Sambangi rumah BP hingga matikan listrik

Lantaran hal ini, Abel mengaku sudah 2 kali menyambangi rumah BP namun tidak dibukakan pintu. Saat hari pertama, Abel rela menunggu dari jam 1 sampai setengah 6 sore. Ia juga sempat mematikan saklar listrik dengan harapan agar orang rumah keluar. Namun, hasilnya nihil.

Ia bahkan sudah mencoba untuk menggembok rumah BP dengan harapan ayahnya akan menghubunginya. Namun, upayanya masih belum berhasil.

“Saya bingung gimana caranya lagi, terus akhirnya saya minta tolong sama saudara untuk gimana kalau digembok aja? Kan saya enggak merusak rumah, dong. Saya cuma gembok pintunya doang… Tapi kuncinya saya bawa, sampai sekarang pun saya bawa. Saya berharap ketika digembok beliau telepon saya.”

Anak Bambang Pamungkas singgung soal warisan

Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas. Foto: Instagram @bepe20

Abel juga sempat menyinggung soal warisan dan harta Bambang Pamungkas. Menurutnya, bintang lapangan hijau tersebut ‘tidak mampu-mampu amat’.

Hal ini diungkapkan Jane Abel sebagaimana berikut.

“Soalnya pernah bilang kalau rumah aja yang ngisi bukan ayah, furniture segala macam itu bukan ayah (yang isi). Beliau enggak mampu-mampu amat. Ada yang bilang ke aku.” (hops)

Di Terbitkan Pada 14 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed