SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pangkalan Utama TNI AL V Beri Apresiasi Satuan Kerja Terbersih Di Jajarannya

BAGIKAN

Prabumedia, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M. Tr.Opsla, CHRMP., dalam sebuah apel khusus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Satuan Kerja (Satker) dan Staf terbersih dijajaran Lantamal V. Lomba kebersihan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Pemberian penghargaan ditandai dengan penyerahan bendera kebersihan, digelar di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal V Jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya, Rabu (18/8).

Penilaian lomba kebersihan antar Satuan Kerja dan Staf dijajaran Lantamal V meliputi beberapa aspek dan kriteria antara lain meliputi kebersihan lingkungan kantor, kebersihan dan kerapihan ruangan, keindahan taman, standar protokol kesehatan, hingga aspek pengamanan ruangan dan gedung yang ada di setiap kantor Satuan Kerja.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V menyampaikan, kepada seluruh jajaran satuan yang telah berhasil sebagai juara diharapkan agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan kebersihan dan kerapian di lingkungannya. Sedangkan untuk Staf dan Satker yang belum terpilih agar dapat meningkatkan keperdulian terhadap kebersihan lingkungan kerja.

“Saya ingin mengingatkan seluruh anggota Lantamal V untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar demi melindungi diri dan keluarga, dengan selalu menggunakan masker menjaga jarak cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Adanya PPKM darurat hingga level IV saat ini memang menurunkan jumlah masyarakat yang terpapar penyebaran virus Covid-19, namun hal ini tidak boleh membuat kita lalai dalam menjalankan protokol kesehatan terlebih di lingkungan Lantamal V dan lingkungan di mana kita tinggal”, pesan Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono di akhir amanatnya.

Hasil Lomba kebersihan kantor dan gedung antara Staf di lingkungan Markas Komando Lantamal V berhasil diraih oleh Staf Intelijen pada posisi pertama, Staf Perencanaan Pada Posisi Kedua, dan Staf Akun Lantamal V pada posisi ketiga. Selain itu bagi Satuan Kerja Lantamal V sebagai juara pertama satuan terbersih diraih oleh Yonmarhanlan V, Peringkat kedua Fasharkan Surabaya, dan ketiga yaitu Dinas Kesehatan Lantamal V.

Lantamal V TNI AL Surabaya

Di Terbitkan Pada 19 Agustus 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed