SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Lawan Arah Hingga Tabrak Petugas, Pengendara Ditilang dan Dorong Motor Sampai Kantor Polisi

PRABUMEDIA, TANGERANG SELATAN – Polisi menggelar razia penertiban bagi pengendara motor yang menggelar sunday morning ride (Sunmori) di BSD, Pagedangan, Tangerang, Minggu (22/8/21). Pada kesempatan itu, seorang pengendara motor matik kedapatan melawan arah di jalur berbeda dan menabrak petugas polisi .

“Jadi pada saat anggota kita sedang patroli mengamati pengendara roda dua yang ngebut, di situ ada salah satu pengemudi yang melawan arus. Dari situ petugas kami berusaha menghindar ke kanan, namun si pengendara menghindarnya ke arah bersamaan hingga akhirnya tabrakan,” jelas Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman.

Dicky menambahkan, anggota polisi yang tertabrak tersebut tak mengalami cedera. Sedangkan pemotor yang melawan arus diberi sanksi tilang. Kendaraannya pun dikuras bensinnya dan meminta pengendaranya mendorong hingga ke kantor polisi.

“Sanksinya tentu akan kita tilang, karena melawan arah. Tapi sebagai efek jeranya kita lakukan pengurasan bensin, habis itu kita suruh dorong motornya ke polres,” katanya.

Dari operasi penertiban hari ini, polisi mengamankan sebanyak 12 unit motor berbagai jenis dari motor gede (Moge) atau pun jenis lainnya. Kebanyakan pelanggar tak memiliki kelengkapan surat hingga kendaraannya ditahan. “Hari ini ada sekitar 12 motor yang diamankan, jenisnya campur ada moge juga,” tukasnya.(polri)

Di Terbitkan Pada 23 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed