SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pacar Amel Di Periksa Kepolisian Atas Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang, Posting Media sosial Terakhir Jadi Soratan

PRABUMEDIA, SUBANG – Polisi hingga kini masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Belakangan pemeriksaan dilakukan secara maraton. Bahkan pacar dari korban Amelia Mustika Ratu alias Amel (23 tahun) kini mulai ikutan diperiksa Polisi.

Senin 23 Agustus 2021. Di mana sang pacar dari Amel turut dimintai keterangan seputar kedekatannya dengan korban. Termasuk komunikasi terakhir sebelum Amel terbunuh yang turut jadi perhatian Polisi.

Sejauh ini Polisi sendiri belum memberi keterangan soal ikut diperiksanya pacar korban. Termasuk apakah entah ada kaitannya dengan hilangnya seluruh postingan sosial media korban.

Potret cantiknya Amel korban pembunuhan di Subang. Foto: Ist
Potret cantiknya Amel korban pembunuhan di Subang. Foto: Ist

Yang pasti Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan bakal segera mengumumkan siapa tersangka kasus yang menyita perhatian nasional ini dalam waktu dekat.

Sebab, kata dia, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan menunggu hasil Puslabfor Polri. Termasuk memeriksa sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian dengan percikan darah di baju saksi.

“Sabar ya, nanti kita rilis, mohon doanya saja. Hari ini 20 saksi yang diperiksa untuk pendalaman,” kata Kapolres Sumarni, Senin 23 Agustus 2021.

Pacar Amel hapus semua postingan?

Diketahui, ada sebuah keganjilan yang kembali ditemukan pada kasus pembunuhan Subang. Di mana postingan sosial media Amel, semua lenyap.

Bahkan postingan itu lenyap di hari ketika Amel ditemukan terbunuh di sebuah bagasi Alphard.

Publik ikut heran, mengapa semua postingan sosmed Amel lenyap usai pembunuhan terjadi. Di satu sisi, dihapusnya semua postingan Amel diduga kuat ada kaitannya dengan pembunuhan.

Netizen ‘maha benar’ yang geram karena kasus yang belum juga terungkap pun ikut menerka-nerka. Bahkan tak sedikit netizen yang mengira, ini ada kaitannya dengan hubungan percintaan Amel.

Kata netizen, bisa jadi dugaan dihapusnya postingan dilakukan oleh sang kekasih, karena tahu HP-nya lenyap dibawa orang, atau sebaliknya. “Pacarnya kali?” kata akun Sean Cody.

Netizen lain juga mencurigai kalau pelaku penghapus postingan Amel adalah orang dekat yang tahu password sosmednya. Apalagi belakangan ponsel beliau hilang hingga kini. “Berarti orang sangat dekat yang tahu password korban,” kata akun Titik-titik. (Hops )

Di Terbitkan Pada 23 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed