SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Bareskrim Polri Kantongi Dua Barang YouTube Bukti Muhammad Kece, Dan Kini Nasibnya

 

Bareskrim Polri Kantongi Dua Barang YouTube Bukti Muhammad Kece

PRABUMEDIA, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Muhammad Kece yang dikabarkan bahwa dalam videonya di YouTube menebarkan kebencian dan menghina kelompok agama tertentu.
Kejadian tersebut sontak menjadi sorotan publik dan viral di media sosial serta mendapat kecaman dari berbagai pihak termasuk dari PGI.

Lantas, bagaimana kelanjutan kasusnya?

Penyidik Bareskrim Polri menyatakan telah mengantongi dua alat bukti terkait dengan kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan YouTuber Muhammad Kace.
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan, setelah menemukan dua alat bukti, saat ini Bareskrim Polri resmi meningkatkan kasus itu ke tahap penyidikan. Sebelumnya, perkara ini di tahap penyelidikan.

BACA JUGA:

“Dan penyidik telah menemukan bukti awal yang cukup sehingga penyidik meningkatkan kasus ini dari penyelidikan dan penyidikan,” kata Ramadhan di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021).

Kendati demikian, Ramadhan menekankan, sampai saat ini Muhammad Kece belum ditetapkan sebagai tersangka, melainkan berstatus terlapor.

Ramadhan menuturkan, dua barang bukti yang menguatkan kasus ini ditingkatkan ke tahap penyidikan, diantaranya adalah screenshoot dan video pernyataan M. Kace yang beredar di masyarakat. (***)

Di Terbitkan Pada 25 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed