SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Wabup Kim Taolin Lantik Penjabat Desa Dirma

Prabumedia, Betun – Wakil bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos melantik Liberanus Manek sebagai penjabat desa Dirma kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka NTT.

Pelantikan di maksud untuk mengisi kekosongan kepala desa Dirma, Petrus Laka Banunaek yang telah tutup usia pada pekan lalu. Langkah cepat yang di ambil untuk melanjutkan kepemimpinan almahrum sehingga tidak ada kemacetan pelayanan terhadap masyarakat desa Dirma.

” mengingat akan kepentingan masyarakat, hari ini kita ambil langkah cepat untuk melantik pejabat desa Dirma guna melanjutkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Louise Lucky Taolin, S.Sos usai pelantikan pada Kamis(26/ 8/2021)

Wakil Bupati termuda ini, menitip pesan kepada penjabat baru agar perhatikan masyarkat bukan kelompok tertentu maupun keluarga. Sebagai pemimpin harus mampu berkorban dan terus melayani masyarkat dalam situasi apapun.

BACA JUGA:

 

Dikatakan Kim Taolin, jabatan itu tidak abadi yang paling penting urus masyarakat di tengah situasi pandemi covid 19. “Saya minta agar penjabat desa yang hari ini di lantik bergerak cepat dan melakukan musdus dan musdes untuk melihat apa kebutuhan mendasar masyarakat segera di tindak lanjuti dan realisasi,” ucap Kim Taolin anak kandung mantan Wakil Bupati Belu itu.

Bahkan tegas Kim Taolin, agar menggunakan anggaran dengan sebaik mungkin sebab program 100 hari kerja SN – KT audit anggaran dan sementara berjalan. Sehingga anggaran dana desa di salah gunakan akan di tindak lanjuti.

“Saya titip pesan agar penjabat desa jangan main – main dengan anggaran yang di berikan pemerintah kepada masyarakat. Ambil lah apa yang menjadi hak pemimpin jangan merampas hak rakyat untuk kepentingan pemimpin dan kelompok tertentu,”ujar Kim Taolin Alumni Muhamadiyah Kupang itu.( Jho Kapitan)

Di Terbitkan Pada 26 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed