SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Pemda Malaka Mendekatkan Pelayanan E – KTP, Camat Laenmanen Apresiasi

Prabumedia, Betun – Keluhan masyarakat selama 5 tahun atas pelayanan E – KTP, Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos mendekatkan pelayanan yang berpusat di kecamatan Laenmanen.

“untuk daerah pemilihan ( Dapil III) yang meliputi 5 kecamatan masing – masing kecamatan, Botin Leobele, Malaka Timur, Sasitamean Io Kufekeu dan Laenmanen. Yang menjadi kebutuhan rakyat akan di optimalkan satu persatu dalam kepemimpinan ini. Prinsipnya kami di pilih bekerja untuk rakyat tidak istimewa menjadi pemimpin,” ucap Louise Lucky Taolin kepada media ini, Jumat (27/8/2021).

BACA JUGA:

Dikatakan Kim Taolin, keluhan masyarkat harus cepat di respon dan memberi solusi sebab sudah seharusnya sebagai pemimpin bekerja keras untuk masyarakat.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki E – KTP silahkan ke kantor camat Laenmanen untuk mengurus. Pelayanan di buka setiap jam kerja,”tandas Wakil Bupati milenial itu.

BACA JUGA:

Sementara itu, Camat Laenmanen, Blasius Bau Berek, kepada wartawan via seluler Jumat(27/8/2021) sangat apresiasi langkah baik pemda Malaka di bawa kepemimpinan SN – KT yang sudah mendekatkan pelayanan E – KTP kepada masyarakat.

“Saya apresiasi niat baik pemda Malaka yang memilih kecamatan Laenmanen sebagai pusat pelayanan E – KTP untuk 5 kecamatan di dapil III. Ini hal baik yang perlu di dukung,”pungkas Blasius.

BACA JUGA:

Dikatakan, 2 orang obrator yang di tempatkan di Laenmanen juga cukup memiliki kemampuan dan ketekunan kerja sehingga selama ini kurang lebih 2 bulan pelayanan di kecamatan Laenmanen tidak macet. Masyarakat terus berdatangan untuk mengurus E – KTP dan tetap mentaati prokes Covid 19.

Camat Laenmanen, mengaku sudah ratusan orang yang melakukan foto dan hasilnya bisa langsung di lihat, lalu kemudian di rekomendasi ke Disdukcapil untuk mencetak. Beda dengan tahun kemarin urusannya bertahun – tahun dan menguras tenaga dan uang masyarakat baru bisa mendapatkan E – KTP

“Di Kecamatan hanya untuk foto dan langsung cek hasilnya jika sudah berhasil baru di rekomendasikan Disdukcapil Malaka untuk di cetak. Sejauh ini kita juga sudah menyebarkan informasi di 5 kecamatan untuk menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki E – KTP segera mengurus di kantor camat Laenmanen,”ujarnya (Joka)

Di Terbitkan Pada 27 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed