SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Satlat Koarmada II Datangkan Instruktur Atletik Profesional

Prabumedia, Surabaya – Satkat Koarmada II melaksanakan pemantapan samapta bagi Perwira Menengah Satkat di lapangan Wijaya Kusuma AAL dalam rangka persiapan Seleksi Dikreg Seskoal LX. Jum’at (27/08).

Guna meningkatkan kemampuan mereka saat ini, Satkat Koarmada II mengundang instruktur atletik profesional untuk melatih.

“ Saya menyusun program latihan yang disesuaikan dengan usia mereka, tetapi diharapkan mampu meningkatkan performa mereka sesuai target yang ditetapkan bersama. Jika latihan ini dilaksanakan dengan disiplin sesuai jadwal, saya yakin dalam waktu tiga bulan akan terlihat peningkatannya,” ujar Dirgo sapaan Instruktur yang murah senyum tersebut.

Komandan Satkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E., M.M., M.A.P. menyempatkan untuk memberikan motivasi dan semangat, dengan mengecek langsung latihan tersebut dengan didampingi para Komandan KRI di jajaran Satkat Koarmada II.

“ Satkat Koarmada II secara serius menyusun Pre-Test Preparation Program bagi para casis dikreg Seskoal di jajarannya agar mereka lebih siap menghadapi seleksi dan diharapkan semuanya bisa lulus dan lolos. Persiapan itu meliputi pemantapan Bahasa Inggris di Kolat setiap hari Senin dan Kamis, pemantapan samapta di GOR Wijaya Kusuma dan renang pada hari Selasa, Rabu dan Jumat, serta bimbingan Psikologi yang akan kita jadwalkan pada bulan September,” jelas Kolonel Awang setelah mengikuti sesi lari interval bersama para peserta.

Selama pelaksanaan program latihan ini, seluruh peserta wajib disiplin sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 seperti yang diperintahkan oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han). Kegiatan ini juga selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., bidang pembangunan SDM TNI AL yang unggul.

(Pen2).

Di Terbitkan Pada 28 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed