SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Inspiratif !! Kisah Pilu Masa Kecil Artis Tya Febriana, Ditinggal Orang Tua Hingga Bermodalkan 20 Ribu Rupiah Pergi Merantau

PRABUMEDIA, ASAHAN – Tidak selamanya kehidupan itu berjalan mulus dan lancar, di setiap kehidupan pasti ada cerita sedih, senang, suka maupun duka.

Begitu juga dengan TYA FEBRIYANA, artis cantik yang siap hadir bersama single Terbarunya ” UNGKAPAN HATIKU UNTUK DIA ” Ciptaan Tya Febryana sendiri dan Aransemen : Abi Fudori Zul . ia mengalami awal yang sangat sulit sejak di tinggal orang tua nya.

Terharu sekali mendengar kisah nyata penyanyi dangdut Tya Febriyana membuat saya menangis. masa kecil’nya yang penuh menyayat hati. di tinggal orang tua’nya karena kembali ke sang pencipta Allah SWT di saat usia 11 tahun.

Dan Tya Febriyana berlanjut menjalankan hidupnya tanpa ke dua orang tua’nya. dan tanpa pendidikan apa pun. Tya Febriyana setelah orang tua nya meninggal dia tinggal bersama uwa’nya hanya dapat makan seadanya. sedangkan keluarga orang tua nya orang-orang kaya tapi Tya Febriyana seperti orang asing.Tya Febriyana tak lagi merasakan bangku pendidikan.

Kemudian Tya Febriyana memutuskan untuk pergi dari kampung merantau ke kota Bekasi untuk merubah nasib dengan uang 20 ribu yang dia minta dari kakeknya, dengan ber alaskan kaki sendal cepit dan plastik hitam berisi bajunya. Tya Febriyana saat merantau ke Bekasi usia 12 tahun.
Sesampainya Tya febriyana di kota Bekasi dia tak tau kemana arah dan tujuannya. akhirnya Tya Febriyana bertemu ibu – ibu mungkin ibu itu merasakan kasian melihat penampilannya.

BACA JUGA:

 

Tya febriyana yang membawa kantong keresek hitam dan memakai sendal jepit sebelah kanan dan kiri berbeda dan tengok kanan kiri tak tau arah tujuanya kemana. lalu ibu itu mengajaknya untuk kerumahnya dan Tya Febriyana di beri makan dengan lahap nya, Tya febriyana makan menikmati makanan itu. lalu ibu itu bertanya nenk mau kemana ada saudara kan di sini. dengan polosnya Tya febriyana menjawab tak ada saya pergi dari kampung ingin kerja di bekasi.

Ibu itu bertanya kembali kamu masih kecil mau kerja apa dan di mana orang tua kamu. dengan menangis Tya febriyana menjawab mamah saya sudah meninggal bu. lalu ibu itu menyebut inalillahiwainalilahi rojiun dan menangis memeluk Tya febriyana. si ibu bertanya kembali lalu saudara di kampung kenapa mengijinkan kamu pergi Tya Febriyana menjawab dengan usianya 12 tahun tidak ada yang sayang saya, ibu itu mengerti semuanya dari bahasa Tya Febriyana berbicara. akhirnya ibu itu mau mengasuh Tya febriyana dan hampir memberi pendidikan tapi penderitaan Tya Febriyana tak berhenti, anak anak ibu itu tak setuju kalo Tya Febriyana ada di rumahnya dan ibu itu harus memilih antara anaknya atau Tya Febriyana yang pergi dari rumah ini.

Ibu itu tak berdaya coba bicara baik baik pada anaknya tapi anak nya tetap pada pendirinya. lalu ibu itu dengan berat hati dan menangis memeluk Tya Febriyana maafin ibu iya nak. dan akhirnya Tya Febriyana di bawa kerumah teman ibu itu yang sudah tua tapi ibu itu tinggal sendiri di rumah itu dan membuka warung dan akhirnya Tya Febriyana tinggal di rumah teman ibu itu membantu ibu yang sudah tua itu. Tya febriyana merasa sudah nyaman dan menemukan kebahagian tinggal sama ibu tua itu.
Demikianlah sekilas kisah pilu semasa kecil Tya Febriyana, semoga ini bisa menjadi inspiratif bagi kita semua.

Tya Febriana

Akhirnya Setelah sekian lama vakum di dunia entertainment kini di penghujung tahun 2021 TYA OKTAVIA hadir menggebrak blantika musik dangdut Indonesia dengan suasana baru termasuk dengan berganti nama ke nama yang baru yaitu TYA FEBRIANA melalui single Terbarunya ” UNGKAPAN HATIKU UNTUK DIA ” Ciptaan Tya Febryana sendiri dan Aransemen : Abi Fudori Zul .

Dibawah bendera label WCN RECORD asuhan WCN CELEB’S Management yang dikomandoi oleh FEBRYAN ADHITYA kini Tya Febriana hadir lagi sebagai penyanyi dangdut untuk melepas rindu para pengemar musik dangdut tanah air melalui single terbarunya
“Ungkapan Hatiku Untuk Dia” ini adalah gerbang untuk memulai kembali kariernya dan exis kembali dengan suasana baru di dunia penyanyi dangdut yang sudah lama sempat vakum” ujar NIA LEVINA selaku manager dan merangkap ibu asuh dari Tya Febriana.

BACA JUGA:

 

Untuk launching Hits single Ungkapan Hatiku Untuk Dia milik Tya Febriana (32 th) gadis berparas cantik kelahiran Subang Jawa Barat ini, rencananya setelah Covid 19 dianggap sudah aman oleh pemerintah, Lebih cepat lebih baik kata sang Produser Febryan Adhitya.

Saya sangat berterima Kasih kepada Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada saya, karna di saat saya terpuruk karena di timpa musibah yang bertubi tubi sampai saya jatuh sakit dan harus menjalani operasi, dan semua itu aku jalani dengan kesendirian, tutur Tya Febriana.

Cobaan demi cobaan silih berganti datang menghantam diriku, namu ku hanya bisa pasrah, berserah dan berdoa semoga ada keajaiban Allah berpihak kepada saya, dari sekian lama ku berharap untuk bangkit dan bangkit namun yang ada hanyalah kesedihan dan penyesalan, tapi rasa putus aja itu tidak pernah hilang semangat untuk bangkit selalu ada dan aku yakin Allah akan berpihak pada saya, dan Alhamdulillah akhirnya Tuhan menuntunku ke jalan yang Damai penuh berkah dan kini aku bisa bangkit dan hadir lagi di Dunia hiburan dangdut untuk menyapa para fans dan penggemar saya lewat Single terbaru saya UNGKAPAN HATIKU UNTUK DIA.

Ungkapan terima Kasih yang tak Terhingga kepada Organisasi yang saat ini menuntun dan membina saya yaitu PADMI ( PERSATUAN ARTIS DANGDUT DAN MUSISI INDONESIA ), karna PADMILAH aku bisa hadir dan bangkit lagi, terima kasih Ketua Umum PADMI bapak FEBRYAN ADHITYA dan Bu NIA LEVINA yang tak henti hentinya mengasah dan membimbing saya sampai saya bisa seperti sekarang ini. kata Tya Febriana.

Selain pandai bernyanyi Tya Febriana juga saat ini tengah persiapan untuk Film layar lebar perdananya yang berjudul ANAK ANGKATKU KEKASIHKU Produksi dari WCN Pro Indonesia Kerja sama dengan SZJ Produktion Malaysia Produser NAIM FAREEZ yang Insya Allah Film tersebut akan tayang di Malaysia dan Indonesia..
Dalam film ANAK ANGKATKU KEKASIHKU, adalah kisah benar yang saya bawa ke dalam film ini dan saya percaya bahwa Tya Febriana adalah orang yang benar-benar layak melakonkan watak sebagai anak angkat. tutur NIAM FAREEZ Produser SZJ Production Malaysia.

Adapun nanti untuk penggarapan video klipnya akan di sutradarai langsung oleh sang Produser bpk Febryan Adhitya, Sedangkan konsepnya digarap oleh Team Creatif PB PADMI
Febryan Adhitya berharap Dengan single Ungkapan Hatiku Untuk Dia ini Tya Febriana bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas apa lagi setelah berganti nama dari TYA OKTAVIA menjadi TYA FEBRIANA.

” Aku berharap ditangan WCN CELEB’S MANAGEMENT di bawah asuhan Febryan Adhitya selaku produser dan NIA LEVINA sebagai manager sekarang nama Tya Febriana bisa disejajarkan dengan artis-artis yang lain, Makin dikenal dan job aku makin banyak” kata TYA FEBRIANA yang sangat ngefans dengan Ratu Dangdut Umi Elvi Sukaesih. imbuhnya… ”

SALAM DANGDUT INDONESIA ”

Kabiro: Nurlaili.

Di Terbitkan Pada 30 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed