SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Salut !! Bupati Malaka Teken MoU Kesehatan Dalam 100 Hari Kerja

Prabumedia, Belu – Pemerintah Kabupaten Malaka ( Pemkab Malaka) bersama Pemerintah Kabupaten Belu (Pemkab Belu) menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan berbasis E-KTP Malaka.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, dengan
Bupati Belu dr. Agustinus Taolin
dalam upaya mensukseskan Program KMS (kartu Malaka sehat) yang sudah dicanangkan Pemkab Malaka.

Bupati Malaka, Simon Nahak pada acara penandatanganan MoU di Ruang Rapat Bupati Belu, Senin (30/8/2021) mengapresiasi terhadap Pemkab Belu dalam upaya menjalin kerjasama ini.

“Saya bangga dan apresiasi dengan kegiatan kemanusiaan ini, jujur karena Malaka merupakan anak dari Belu yang harus banyak mohon bantuan, termasuk MuO hari ini,”kata Bupati Simon Nahak dalam sambutanya.

BACA JUGA:

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Malaka telah berupaya sejahterakan masyarakat salah satunya dengan mengadakan Kartu Malaka Sehat (KMS).

“Kita ingin supaya setiap warga Malaka yang sakit dengan memegang kartu tersebut bisa berobat di mana saja. Karena itu program kami mengintegrasikan program kerja sama BPJS Kabupaten Malaka,”kata Bupati Malaka beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu kerjasama yang telah di upayakan bersama BPJS dalam rangka pengadaan Kartu Malaka Sehat telah ditandatangani, sehingga masyarakat Malaka yang memiliki kartu tersebut bisa berobat secara gratis baik di Kabupaten Malaka maupun di luar wilayah daerah.

BACA JUGA:

Bupati Simon juga berharap agar program kerja penandatanganan kerjasama tersebut dapat terjalin dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Malaka.

Sementara, apresiasi Bupati Malaka tersebut, disambut baik oleh Bupati Belu terkait kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan berbasis E-KTP Malaka.(Jhoka )

Di Terbitkan Pada 30 Agustus 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed