SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Helikopter Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Laksanakan Latihan Serbuan Di Laut Jakarta

Prabumedia, Jakarta – Helikopter Bell-412 EP yang bermarkas di Skuadron 400 Wing Udara 2 dengan Komandan Mayor Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla., mendukung latihan Glagaspur tingkat K-II Tahap III Kopaska Koarmada I di Pangkalan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priuk, Kamis (2/9).

Pada latihan ini Helikopter Bell-412 EP dengan Captain Pilot Letda Laut (P) Dito Dewantoro dan Copilot Letda Laut (P) A.N. Hutama dengan manuver tempurnya bersama tim Kopaska Armada 1 melaksanakan rangkaian latihan antara lain, Fastrope, Rappeling, dan Water Jump. Taktik Tempur dalam Latihan ini sangat di perlukan untuk menyerbu musuh dengan senyap dan cepat.

Helikopter Bell-412 EP ini sebagai angkut taktis dan juga dukungan logistik cepat dalam misi operasi pertempuran atau operasi kemanusian. Dalam Rangkaian akhir Latihan ditutup dengan Pelaksanaan Heli Sniper yaitu melaksanakan menembak Senapan dari Helikopter.

Selama latihan berlangsung, berjalan dangan penuh semangat pertempuran dan tetap mengutamakan keselamatan baik personil maupun material. Dalam pesanya Captain Pilot berkata kepada seluruh pasukan yang terlibat “Dengan latihan sungguh – sungguh, dengan cepat musuh akan hancur lebur dan sasaran akan dikuasai” ucap Letda Laut (P) Dito Dewantoro.

Puspenerbal ll

Di Terbitkan Pada 2 September 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed