SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Akademi Sosiologi Undana Minta Satgas Covid 19 Buka Suara Terkait Kerumunan Di Semau

Prabumedia, Kupang – Akademisi Sosiologi Undana Kupang minta masyarakat memahami substansi persoalan kerumunan masa yang diduga kuat Gubernur NTT dan kepala daerah se – NTT di pulau Semau pada pekan lalu.

“Masyarakat NTT memang perlu terus disadari dan diingatkan untuk mengikuti prosedur hukum yang benar. Kalau kasus kejahatan, selain covid atau korupsi, polisi bisa turun langsung,” ucap Lasarus Jehamat kepada media ini, Jumat ( 3/9/2021) pagi. Lasarus mengatakan, terkait masalah kerumunan di Semau, memang sejatinya masyarakat harus pahami dulu, kasusnya seperti apa. Ini terkait ada tidak pelanggaran protokol penanganan covid – 19. Polisi memang agak sulit turun langsung. Sebab, masih ada satgas covid 19 provinsi NTT

Jadi, jelas Lasarus, sebaiknya masyarakat meminta klarifikasi satgas covid 19. Jawaban satgas seperti apa, baru dibaca dan dianalisis apakah melanggar atau tidak. Satgas covid harus segera membuka suara agar tidak terjadi kebingungan siapa yang mesti bertanggung jawab atas kasus Semau. (Jhoka )

Di Terbitkan Pada 3 September 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed