SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Gebrakan PLT Kabag Umum Malaka, Sehari Kerja Amankan Sejumlah Aset Daerah

Prabumedia, Betun – Gebrakan pelaksana tugas ( PLT ) kapala bagian umum setda Kabupaten Malaka dalam sehari menertibkan aset daerah berupa roda 2 dan roda 4 masing – masing roda 2 ( Motor ) 4 unit dan roda 4 ( Mobil ) 1 unit merek Hailux doble cabean rusak berat.

“Kita amankan aset bagian umum setda Kabupaten Malaka berupa 4 unit motor dan 1 unit mobil di ASN yang sudah di pindahkan dan teko di instansi ain yang sudah tidak bekerja lagi,” ucap PLT Kabag umum setda Malaka, Yohanes Polygarpus Nahak, SSTP kepada media ini, Jumat( 3/9/2021) malam.

Dikatakan, semua aset daerah akan di tertibkan. Bagi ASN yang sudah purna tugas maupun teko yang tidak bekerja lagi akan diamankan untuk kepentingan umum guna menjalankan pelayanan terhadap rakyat Malaka.

Ketika ditanya terkait tugas lain yang akan dikerjakan, dirinya mengaku untuk sementara fokus amankan dulu aset daerah yang di pakai ASN yang sudah purna tugas dan teko yang tidak mengabdi lagi.

“Saya komitmen selain aset daerah berupa roda 2 dan 4 akan kita telusuri lagi aset lain yang milik daerah Kabupaten Malaka yang saat masih di gunakan oknum tertentu yang tidak bekerja sebagai ASN maupun teko,”pungkasnya( Jhoka)

Di Terbitkan Pada 3 September 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed