SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jaksa Agung Muda Pembinaan: Perlu Inovasi Baru untuk Penyelesaian Masalah

PRABUMEDIA,JAKARTA. – Jaksa Agung Muda Pembinaan Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH. MH mengatakan Rapat Kerja Teknis Bidang Pembinaan Tahun 2021 ini diharapkan tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial tahunan saja.

“Namun harus bisa memberikan hasil yang bermanfaat untuk mendukung kinerja pembinaan ke depannya,” ujarnya saat memberikan pengarahan pada saat Rakernis Bidang Pembinaan Tahun 2021 secara virtual dari ruang kerja Jaksa Agung Muda Pembinaan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Dia mengatakan Bidang Pembinaan yang mempunyai keanekaragamanan tugas dari mulai pengelolaan keuangan, kepegawaian, perencanaan, penyusunan peraturan perundang-undangan, penelitian dan pengembangan, pengelolaan asset, kerumahtanggaan dan masih banyak lagi.

Pastinya permasalahan yang dihadapi pun beraneka ragam dan rumit, sehingga diperlukan sejumlah langkah untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi bukan dengan cara yang biasa-biasa saja, harus lahir inovasi-inovasi baru.

Untuk itu pada Rakernis Bidang Pembinaan Tahun ini mengambil tema Inovasi Untuk Prestasi.

Dinamika perkembangan manajemen teknologi, metode dan alat yang mampu untuk mengikuti perkembangan tersebut guna meningkatkan kinerja Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan.

BACA JUGA:

Penerapan teknologi informasi haruslah seimbang dengan pemahaman yang memadai terhadap apa yang ingin dicapai dengan penggunaan teknologi tersebut serta penggunaan informasi yang tepat dan akurat sebagai landasan untuk penerapannya sehingga dapat mendukung kesiapan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Oleh karena itu katanya, Jaksa Agung Muda Pembinaan mengatakan perlu keterbukaan pemikiran/ide yang baru, kemampuan untuk memecahkan masalah, keberanian untuk berpikir dan bertindak berbeda serta mengambil resiko.

Adanya curiosity (kepenasaranan), inquisitive (keinginan untuk menyelidiki), serta kemauan untuk bekerja keras dalam mencapai peningkatan kreativitas, inovasi, dan prestas (GEMA )

Di Terbitkan Pada 8 September 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed