SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Istri Harus Peka, Ini Maksud Tersembunyi Saat Suami Minta Cium di Leher

PRABUMEDIA, JAKARTA – Mendapat kecupan atau dicium pasangan menjadi hal yang paling mendebarkan ya? Apalagi kalau dikecup pada bagian tubuh yang sensitif, seperti leher. Tapi tahu tidak, kala suami mencium di leher itu menandakan ada sesuatu yang diinginkan lho? Leher memang menjadi bagian tubuh yang sangat sensitif. Area sensitif ini bisa membuat siapapun bergairah kala disentuh.

Disentuh saja sudah bikin bergairah, apalagi dicium. Biasanya, ciuman di leher menandakan seseorang yang ingin melakukan hubungan intim. Di samping itu, ada makna lain dari ciuman di leher yang menandakan ada sesuatu yang diinginkan suami. Yuk cari tahu makna dari ciuman di leher, seperti dilansir dari laman Healthmad, Kamis, 16 September.

Menunjukkan kasih sayang
Ciuman di leher bisa menjadi tanda kalau suami ingin menunjukkan rasa sayang dan cintanya pada Anda. Cinta memang tak bisa bila hanya diungkap dengan kata-kata, perlu ada tindakan untuk membuktikannya.

Salah satunya dengan ciuman romantis, seperti mendaratkan ciuman di leher pasangannya. Dengan memberikan kenyamanan dalam ciuman hangat, dia ingin membuktikan rasa cintanya yang besar kepada Anda.

Berusaha membuat bergairah
Saat suami mencium di leher, percayalah saat itu dia tengah berusaha membuat Anda lebih bergairah. Suami tahu betul leher adalah area yang sensitif.

Dia pun berusaha untuk memberi sinyal dengan mencium hingga menggigit lembut kulit permukaan leher.

Memberikan kejutan romantis
Ciuman di leher juga menjadi salah satu bentuk kejutan dari suami. Ia ingin membuat perasaan Anda lebih baik dengan melakukan sesuatu yang romantis. Suami bisa saja tiba-tiba mendekat, memeluk dari belakang, dan mencium leher dengan lembut. Aksi ini tentu bikin Anda sangat nyaman, kan?

Menginginkan lebih banyak kontak fisik
Anda harus peka. Kala suami mencium leher, itu berarti dia menginginkan lebih banyak kontak fisik. Mulai dari sentuhan atau bahkan melakukan hubungan intim.(hops)

Di Terbitkan Pada 17 September 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed