SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kenali Lebih Dekat Produk Laptop Dari Brand HP

Prabumedia.com – Hewlett Packard atau lebih dikenal dengan HP merupakan produsen alat elektronik komputer atau PC ternama dari negeri paman sam. Laptop menjadi produk yang mudah dijumpai dengan beragam tipe dan spesifikasi yang ditawarkan.

Laptop HP tersedia dalam beragam seri seperti HP Essential, ENVY, Pavilion, dan OMEN hingga laptop 2-in-1 yang ringkas dibawa ke mana saja. Banyaknya pilihan membuat pembeli bingung untuk itu lebih baik mengenal lebih dekat beragam produk HP agar bisa memilih sesuai kebutuhan.

Berikut ulasan produk laptop HP dalam beragam seri untuk Anda ketahui:

Keunggulan laptop HP

HP bukan nama baru sebagai produsen PC sebab produknya telah menguasai pasar global dan diakui. HP telah banyak mengeluarkan produk sehingga tidak akan sulit menemukan laptop sesuai kebutuhan tinggal pastikan spesifikasi sesuai kebutuhan.

Pengalaman sebagai produsen ternama PC membuat produk yang dihasilkan terus disempurnakan, mulai dari desain, performa dan beragam fitur yang mampu bersaing di pasar global.

Dari segi harga juga terjangkau dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.
Mencari laptop yang tidak hanya menarik dari tampilan namun juga unggul dalam performa, laptop HP bisa jadi pilihan.

Mengenal beragam seri laptop HP

Banyaknya seri produk HP sering kali menimbulkan kebingungan saat memilih. Akan lebih baik jika memahami karakteristik tiap seri untuk memahaminya.

  • Seri OMEN

Seri OMEN dapat disebut laptop kinerja tinggi yang cocok untuk penggemar game kelas berat atau yang membutuhkan kerja grafis. Didukung CPU dan chip grafis untuk hasilkan gambar memuaskan serta mendukung pekerjaan desain grafis yang memerlukan banyak software berukuran berat.

Namun, Laptop ini tidak cocok untuk mobilitas tinggi sebab memang tidak dirancang untuk dibawa-bawa. Memiliki bobot lebih dari 2,4 kg – 3 kg dengan ukuran monitor 15,6 hingga 17 inci.

  • Seri ENVY

Seri ENVY sangat ideal pekerjaan di luar, dengan desain yang ramping dan bobot yang ringan serta daya tahan baterai hingga 13 jam. Soal performa pun tidak perlu khawatir sebab telah dilengkapi prosesor berkinerja tinggi.

  • Seri HP Essential

Seri HP Essential merupakan laptop entry-level dengan performa sederhana untuk menulis dan berselancar di internet dan tidak cocok untuk membuka software berat. Memiliki monitor Full HD serta CPU dan grafik AMD pada beberapa tipe membuat harganya pun terjangkau.

  • Seri Spectre, laptop yang convertible dan 2-in-1.

Seri Spectre dikategorikan sebagai notebook dengan spesifikasi tinggi dengan tipe convertible yang monitornya dapat diputar 180° untuk menjadi bentuk tablet. Kemudian, ada pula tipe 2-in-1 yang layar monitornya dapat dilepas. Cocok digukan untuk bermain game, mengedit foto dan video berkualitas 4K, menggambar dan sebagainya.

  • Seri Pavilion

Berikutnya seri Pavilion yang sudah dilengkapi dengan software office sehingga pas untuk penggunaan kantoran. Sebagai personal komputer yang dilengkapi dengan prosesor Core i Series namun ada pula seri Pavilion Gaming dilengkapi dengan GPU (graphic processing unit) dan performa grafis yang tinggi.

Jika Anda membutuhkan laptop dengan kemampuan standar dan harga terjangkau seri Pavilion bisa dipilih. Sedang Pavilion gaming dibanderol harga lebih mahal karena performa yang tinggi.

Setelah memahami tiap seri laptop HP yang ditawarkan, tinggal mempertimbangkan spesifikasi yang biasanya berbeda tiap tipe nya. Akan lebih baik untuk melihat detail spesifikasi dan menyesuaikan kebutuhan yang membutuhkan laptop.

Tim Redaksi

Di Terbitkan Pada 21 September 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed