SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Koarmada ll Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Serentak Oleh TNI AL

Prabumedia, Surabaya – Menjelang Puncak Peringatan HUT Ke-76 TNI AL Tahun 2021, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han)., melaksanakan Doa bersama lintas agama yang dilaksanakan secara video konferensi dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA). Kamis (23/09).

Kegiatan doa bersama lintas agama ini dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., dari atas KRI Semarang-594 yang layar di perairan Jakarta juga diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL secara serentak baik di darat maupun di kapal perang (KRI) yang sedang berlayar secara virtual.

Disela kegiatan Pangkoarmada II mengatakan, “ Kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari jadi ke-76 TNI AL. Ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkah dan rahmat-Nya, serta untuk meningkatkan keimanan dan memohon keselamatan atas kesuksesan TNI AL dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai benteng dan pengawal samudera nusantara sesuai tugas, tanggung jawab dan agama kita masing-masing, ” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Kasal berharap agar ujian pandemi yang terjadi saat ini tidak menyurutkan semangat prajurit TNI AL untuk terus mengabdi dan mengawaki Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT).

Pada kesempatan ini Pangkoarmada II memberikan tali asih serta cinderamata kepada para tokoh agama serta pengurus rumah ibadah di lingkungan DBAL Koarmada II yang memimpin do’a bersama sesuai dengan agama masing-masing.

Puspenerbal ll

Di Terbitkan Pada 23 September 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed