SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Diduga Bunuh Diri, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergantung Dipohon Jambu

Prabumedia, Sukabumi – Pada hari senin Tanggal 27 September 2021 diketahui sekira jam 07.00 Wib di Kp. Ciijolang RT 010/003 Desa acibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi telah ditemukan seorang perempuan gantung diri disebuah pohon jambu air setinggi kurang lebih 7 meter.

Dari Informasi yang di himpun Awak Media Identitas korban, bernama Sela Lestari Binti Yatna. Tempat Tanggal Lahir Sukabumi 16 Oktober 2005 diketahui belum bekerja Alamat : Kp. Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Kejadian tersebut sontak menjadi ramai dan bikin kaget warga setempat.

Pihak Kepolisian Polsek Simpenan pun bergegas menuju TKP.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Sdri Tuti Binti Minanta yang keluar rumah untuk membeli gorengan.

Namun, pada saat sedang membeli gorengan melihat adanya orang yang tergantung disebuah pohon jambu menggunakan kain samping (sarung) warna coklat yang diikatkan keleher dan pohon jambu.

“Dan setelah dicek dan diperhatikan ternyata yang tergantung diatas pohon jambu tersebut adalah keponakannya yang bernama Sdri Sela lestari Binti Yatna,” ungkap Tuti, Senin 27 September 2021.

Melihat kejadian tersebut Tuti berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan kepada Sdri Tati binti ucan selaku nenek korban.

Menurut keterangan Sdri Tati Binti Ucan bahwa korban sebelumnya pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekira jam 20.00 wib diketahui dan kepergok oleh Sdri Tati Binti Ucan sedang berada dikamar (pacaran) dengan sorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya.

Lanjutnya, melihat kejadian tersebut Sdri Tati Binti Ucan menegur korban yang kepergok berpacaran didalam kamar tersebut.

“Laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar dan pergi keluar rumah,” beber Tati.

Masih kata Tati, tidak lama kemudian tepatnya sekira jam 21.00 wib Sdri Sela Lestari Binti Yatna keluar dari dalam rumah.

“Namun saya tidak perhatikan kemana arah perginya Sela,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, setelah mengetahui Sdri Sela Lestari tidak ada dirumah pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan.

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 27 September sekira jam 07.00 wib korban ditemukan oleh Sdri Tuti Binti Minanta telah menggantung diri disebuah pohon jambu air.

Masih dari informasi yang dihimpun awak media, kedua oran tua korban sudah bercerai dan ibunya sekarang kerja di Abudabi.

Sehari-hari koraban tinggal bersama Tuti Binti Minanta selaku Neneknya.

Iptu Dadi, S.Pd, selaku Kapolsek Simpenan bersama Bripka Hermawan selaku Kanit Reskim Polsek Simpenan serta Novi Wahyudi Babinkamtibmas Desa Cibuntu langsung kelokasi menangani kejadian tersebut.

“Dugaan Sementara murni bunuh diri belum ada tanda tanda unsur pembunuhan atau lainnya. Diduga korban depresi atau punya masalah pribadi yang tidak bisa di diskusikan atau di curhatkan. Dan memang benar korban tersebut tinggal sama Neneknya dan orang tuanya sudah bercerai. Ibunya kerja di Abudabi,” Kata Kapolsek Simpenan Iptu Dadi, S.Pd., yang dikenal selalu dekat dengan warga masyarakat dalam pengabdiannya kepada nusa dan bangsa.(*)

Di Terbitkan Pada 27 September 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed