SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Prajurit Yonif 8 Marinir Turut Berpartisipasi Dalam Kejua Bergengsi PON XX 2021 Papua

PRABUMEDIA, PAPUA – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua akan diselenggarakan sesuai dengan rencana dan akan resmi dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2021. Sebanyak 37 cabang olahraga dan juga 11 cabang olahraga eksibisi siap dipertandingkan di empat klaster penyelenggaraan PON XX, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke. Rabu(29/09/2021)

Salah satu prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir atas nama Prada Mar Rofiq Bahari yang tergabung dalam atlet dayung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur yang akan berlaga di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang diselenggarakan di Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

BACA JUGA:

Nantinya Prada Mar Rofiq Bahari tersebut mengikuti perlombaan Dayung Rowing yang meliputi LM1X 2000M (Single kelas berat), 4X 2000M, dan 8+ 2000M. Pada PON XX Papua tersebut khususnya pada cabang olahraga dayung ada total 40 medali emas yang akan diperebutkan. Dengan demikian Prada Mar Rofiq Bahari saat ini sedang mempersiapkan diri dan beradaptasi dengan cuaca di wilayah Papua tersebut guna untuk tampil maksimal dan hasil yang terbaik di PON XX Papua 2021 nantinya.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., juga berpesan agar prajuritnya yang sedang mempersiapkan diri dalam kejuaraan PON XX Papua 2021 tetap menjaga stamina dan berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik serta bisa memotivasi prajurit Yonif 8 Mar yang lainnya untuk terus menorehkan prestasi dan membawa nama baik kesatuan di tingkat nasional.(*)

Di Terbitkan Pada 29 September 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed