SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Jelang HUT TNI KE 76, KORPS Marinir Laksanakan Doa Bersama

Prabumedia, Jakarta – Segenap prajurit Markas Komando Korps Marinir(Mako Kormar) baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 di Masjid At Taqwa Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no 40, Jakarta Pusat , Senin (04/10/2021).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, menyampaikan kegiatan doa bersama ini atas perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 Tahun 2021, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Jajaran Korps Marinir baik di satuan maupun dipenugasan” tegas Dankormar

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan sholat dhuhur berjamaah yang dipimpin Letkol Laut (KH) Sukriadinata Rahman. S. Ag., dengan melaksanakan, Tahlil dan ditutup dengan doa secara bersama.

Pelaksanaan tersebut tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak antar perorangan.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI Mar Endi Supardi, Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Para pejabat Utama Mako Kormar serta seluruh prajurit dan PNS Mako Kormar.

Di Terbitkan Pada 4 Oktober 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed