SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Program Marharoan Bolon Menyentuh Mastarakat : DPD AMPI Simalungun Bergerak Bersama Warga, Perbaiki Jembatan Terancam Putus

Prabumedia, Simalungun – Program Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH tentang Marharoan Bolon (RED Bergotong Royong Bersama )ada yang pro dan juga yang kontra, padahal semua program itu sangat bermanfaat bagi warga sebab ada jalan rusak sama sama memperbaiki nya.


Hal itu dikatakan Ketua DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak SH ketika diminta tanggapan tentang program Marharoan Bolon yang dicanang kan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, di PematangSiantar di Lobi Siantar Hotel 3/10.


Selanjutnya dikatakan nya, Marharoan Bolon (Gotong Royong Bersama) tujuannya adalah kebersamaan untuk memperbaiki yang tak layak untuk pakai seperti jalan rusak dan lainnya.


Menelusuri Program Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara awak media ini langsung turun ke lokasi tempat program Marharoan Bolon yaitu NAGORI Marihat Baris Kecamatan Siantar Simalungun Sumatera Utara.
Menurut R. Simatupang Minggu 3/10 tentang jembatan penghubung jalan Masyarakat yaitu jembatan di Marihat Baris adalah hasil dari Marharoan Bolon yang mana Berkolaborasi DPD AMPI Kabupaten Simalungun yang Ketuanya Anton Butar Butar SP dan Pangulu Marihat Baris Kec Siantar Kabupaten Simalungun Hadi Wijaya ujarnya.


Menurut pantauan awak Media ini, Ketua DPD AMPI Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Anton Butar Butar SP bekerja sama dengan warga mencari solusi untuk memperbaiki jembatan yang terancam putus dengan cara mencari donator, akhirnya semuanya terlaksana dengan baik.

Masyarakat Marihat Baris melalui Marharoan Bolon yang mana dengan swadaya masyarakat untuk memperbaiki jembatan tersebut mengharap kan nantinya ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Ujar tokoh masyarakat yang tak mau tulis namanya.

(Syam Hadi Purba Tambak)

Di Terbitkan Pada 4 Oktober 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed