SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

Kades Cikbar Bangga Warganya Raih Medali Cabor Futsal PON XX Di Papua

Prabumedia, Cikampek – Kepala Desa Cikampek Barat Hj. Yuyun Yunengsih. A.Md., menerima Atlet Futsal M.Fajriyan (Aji) Kontingen Propinsi Jawa Barat dalam keikutsertaan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Prov. Papua. di Aula Desa Cikampek Barat. Kecamatan Cikampek. Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Rabu (06/10/2021).

Futsal PON Papua 2021 yang digelar mulai tanggal 24 hingga 29 September 2021. Pada gelaran PON Papua 2021, cabor futsal diikuti oleh 10 Provinsi termasuk Sumut, Papua yang merupakan tuan Rumah PON dan juara bertahan cabor futsal PON yakni Jawa Barat. Pelaksanaan cabor futsal PON Papua 2021 dibagi menjadi dua grup. grup B ada Juara bertahan Jawa Barat, Banten, Sulawesi Selatan, Maluku dan Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bu Kades memberikan semangat kepada M. Fajriyan agar terus disiplin berlatih, pantang menyerah serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa. Orang nomor satu di Cikampek Barat ini juga berharap kerja keras Aji panggilan akrabnya bisa mengharumkan daerahnya di Kancah Nasional.

Selanjutnya Kepala Desa Cikampek Barat Hj. Yuyun Yunengsih. A.Md. mengucapkan Selamat dan sukses atas perolehannya M. Fajriyan ( aji) Atlit futsal peraih Medali Perak pada PON ke XX di Papua mewakili Provinsi Jawa Barat asli warga Rt 04/15 Dusun 6 Perum Halim Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek. Kabupaten Karawang. “Prestasi ini membawa kebanggaan dan kebahagiaan untuk seluruh warga Desa Cikampek Barat, prestasi luar biasa ini buah dari spirit dan kegigihan”. Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dusun 6 Haris Jayadi. Kasi Pemerintahan Ubad Jaja Ubaidillah, Kasi Kesra Supriyatna (Dewa), Kaur Keuangan Anton Fitria, Kaur Umum dan Perencanaan Della Triana, Kasi Pelayanan Echa Puspa Andhani

Di Terbitkan Pada 6 Oktober 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed