SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
oleh

WASTRA NUSANTARA INDONESIA, Jalasenastri Korps Marinir Juara Pertama Desain Toletris

PRABUMEDIA, JAKARTA – Pengurus Pusat Jalasenastri menggelar Lomba desain kebaya tradisional modern dan desain toiletris antar Kotama TNI AL beberapa waktu lalu, Jalasenastri Korps Marinir berhasil menjadi juara pertama lomba desain toiletris yang digelar di Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Sunter, Jakarta Utara. Selasa, (12/10/2021).

Desain toiletries tersebut dibuat dengan tema Wastra Nusantara Indonesia oleh Ny. Arvit Agus perwakilan dari Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Toiletries bukan hanya sekedar toiletries yang diletakkan begitu saja namun bisa dipercantik dengan berbagai aksen, aksesories dan tentunya sentuhan Wastra Nusantara Indonesia yang kaya akan ragam, jenis dan corak salah satunya Tenun.

Pilihan tenun pada kesempatan kali ini adalah tenun Kupang motif Sabu dengan warna dasar hitam corak aksen merah dan kuning dengan tambahan bordir benang emas yang dikombinasikan dengan bahan polos merah yang akan memanjakan mata bagi yang memandang, memberikan kesan elegan, cantik, indah dan tentunya nyaman yang membalut berbagai produk-produk toiletries seperti sabun mandi cair, shampoo, tisu basah, tisu kering, handuk besar, handuk kecil, kantong obat-obatan dan lain-lain.

Sangat luar biasa karena dengan sentuhan tenun hal biasa menjadi luar biasa, semua terangkai menjadi 1 kesatuan yang saling melengkapi. sehingga terciptalah toiletries yang lengkap dengan sentuhan pesona wastra Indonesia yaitu Tenun.

Pada pengumuman Lomba Desain Toiletris Pengurus Pusat Jalasesastri sebagai berikut :

Juara pertama: Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir
Juara Kedua : Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil
Juara Ketiga : Pengurus Gabungan Jalasenastri Pushidrosal

Juara Harapan I : Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II
Juara Harapan II : Korcab X Daerah Jalasenastri Armada II
Juara Harapan III : Cabang 3, Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II

Juara Favorit dari Cabang Bendiri Sendiri (CBS) Puspomal

Di Terbitkan Pada 13 Oktober 2021 by Prabu Media

data-recalc-dims="1"

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed