oleh

PAUD Cemerlang Payakumbuh Terima Bantuan Dari BUMN Di Hadiri Hj Nevi Zuairina

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PRABUMEDIA, PAYAKUMBUH – Penyerahan bantuan Sarana dan Prasarana Paud Cemerlang di Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat, Sumatera Barat di sambut hangat pengurus dan masyarakat, serta Walimurid/orang tua Siswa yang belajar di Paud Cemerlang, Sabtu (17/10/2021)

Diketahui bantuan tersebut diberikan karena PAUD Cemerlang dinilai merupakan salah satu  Paud di kota Payakumbuh yang mempunyai potensi dan prestasi khususnya di Pendidikan Anak Usia Dini yang di didik oleh tenaga pengajar yang berpengalaman di bidangnya.

Bantuan ini berasal dari PT Perlindo 2 melalui Aspirasi Hj Nevi Zuairina Anggota DPR – RI Komisi IV Dapil 2 Sumbar, dari partai PKS dan PT Perlindo melalui program Tanggung Jawab Sosial Dan lingkungan BUMN ( TJSL) yang merupakan komitment perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan pendidikan, serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah dan terukur.

“Hari ini, kami menyerahkan bantuan kepada yayasan cemerlang ini sebanyak 50 juta untuk Tahun 2021 ini, dan semoga untuk tahun 2022 bisa di kondisikan lagi.” kata Hj Nevi Ziairina menjelaskan.

BACA JUGA:

Pemberian bantuan tersebut sebagai bukti nyata peran serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang di amanatkan dalam UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dan ini kami lakukan sebagai upaya pemberantasan kebodohan di negara kita Indonesia, khususnya di kota Gelamai yang sangat kita banggakan ini.” Terang Hj Nevi Zuairina menambahkan.

Selain itu, Hj Nevi Zuairina juga menjelaskan program Tanggung Jawab Sosial Dan lingkungan BUMN bertujuan pada capaian pembangunan Nasional.

“Pelaksanaan program TJSL BUMN ini berpotensi pada pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan dan berpedoman pada ISO 26000 sehingga bermanfaat bagi pembangunan ekonomi, sosial, pembangunan lingkungan, serta pembangunan Hukum, dan tata kelola bagi perusahan.” Ujar Hj. Nevi Zuarina memaparkan.

Ditempat yang sama, Safni Asni SPd selaku ketua Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) cemerlang menyampaikan bahwa Paud yang di pimpinnya saat ini sudah memiliki puluhan siswa.

“Sampai saat ini anak didik kami yang belajar di Paud Cemerlang ini sudah mencapai 25 Orang, yang sebelumnya hanya belasan orang, tapi karena kepiawaian tenaga didik yang berpengalaman di bidangnya, bukti yang nyata, sehingga untuk tahun ajaran 2021 /2022, sudah menjadi 25 Orang.” terang Safni Asni SPd.

BACA JUGA:

Kemudian Rollita Azra SPd, tokoh masyarakat yang juga selaku pengelola Paud Cemerlang berharap PAUD Cemerlang terus berkembang menjadi wadah pendidikan anak usia dini yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya berharap untuk tahun – tahun Mendatang, kita bisa lebih meyakinkan masyarakat sehingga anak didik kita bisa bertambah dan berkembang.” Ujar Rollita Azra, SPd, pengelolah Paud Cemerlang yang juga sebagai seorang tokoh masyarakat yang memiliki dedikasi dan integritas yang patut di puji dan di acungkan jempol.

Terakhir, dengan ucapan syukur yang disertai doa, Rollita Azra SPd mewakili management, menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah berkenan membantu PAUD Cemerlang.

“Atas nama PAUD Cemerlang, Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Paud Cemerlang ini, terutama kepada Buk Hj Nevi Zuairina dan PT Perlindo, semoga bantuan ini bermanfaat dan di balas Allah dengan Amalan dan kesuksesan untuk Hj Nevi Zuairina dan PT Perlindo.”ujar terang Rollita Azra, SPd.

Pantauan awak media ini, Kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga di hadiri Hamdi Agus ketua DPRD Kota Payakumbuh, Deputi Manager PT Perlindo, kepala pendidikan Paud, Safni Asni SPd, Camat Payakumbuh, Ketua RT RW di lingkungan Paud Cemerlang.

 PAYAKUMBUH – YUDY

Di Terbitkan Pada 17 Oktober 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed