oleh

Cekcok Dengan Wanita Keluarga Jenderal, Anggota DPR RI Arteria Dahlan Di Panggil Polisi

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PRABUMEDIA, JAKARTA – Polres Bandara Soekarno-Hatta memanggil anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, terkait perselisihan dengan wanita mengaku anak jenderal bintang tiga TNI untuk dimintakan klarifikasi pada hari ini, Rabu, 24 November. Arteria mengatakan, dirinya bakal memenuhi panggilan polisi tersebut.
“Iya, saya hadir (panggilan polisi, red),” ujar Arteria Selasa, 23 November, malam. 

Sementara, wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu dipanggil pada besok hari, Kamis, 25 November. Hanya saya, belum diketahui pukul berapa panggilan tersebut digelar. 
“Undangan klarifikasi untuk kedua belah pihak rencana Rabu dan Kamis. Arteria Rabu dan si wanita Kamis,” kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja, Selasa, 23 November.

BACA JUGA:

Seperti diketahui, cekcok antara Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soetta, Minggu, 21 November, berujung saling melapor ke polisi.

“Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor ya, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, Senin, 22 November.
Arteria Dahlan dan wanita tersebut sama-sama melaporkan pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan. Polisi mengedepankan upaya mediasi untuk menyelesaikan perselisihan ini.

“Semua saling melaporkan, tapi kita upayakan untuk mediasi,” kata Iptu Prayogo.(voi)

Di Terbitkan Pada 24 November 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed