oleh

Ketum IMM FAI Unismuh Makassar Kecam Tindakan Pengeroyokan Terhadap Ketiga Aktivis Kader Hipermata dan HMI

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Prabumedia, Takalar – Kejadian pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang secara membabi buta kepada Kader Hipermata Sekaligus HMI itu yakni asman bersama rekanya yang juga Sekretaris Umum HMI Cabang Takalar Sdr. Muh.Kasim dan Sdr Ucci, Kejadian Perkara Pengeroyokan secara terang-terangan mengakibatkan korban di larikan ke RS Hadji Padjonga Daengalle pada Rabu (24/11).

Kejadian dimaksud membuat Ketua Umum Ikatakan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama islam Unismuh Makassar Yakni Hamdan Hamidin mengecam keras dan menyesalkan secara tegas tindakan penganiayaan yang tidak berdasar itu.

Itu benar-benar sudah melanggar dari jiwa kemanusiaan dan telah melanggar dari nilai hak asasi manusia. Sangat disayangkan hal memalukan ini bisa terjadi , pasalnya ada seorang yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Takalar ikut serta , terlibat langsung dalam massa yang melakukan pengeroyokan tersebut.

“Ini sudah tidak mencerminkan seorang tokoh atau orang yang mengembang amanah yang baik. Identitas sebagai ketua Apdesi itu sudah tercoreng akibat peristiwa nahas tersebut. Ini benar-benar sudah melanggar hak asasi manusia ( HAM )” kata hamdan

Ini juga upaya sebagai bentuk prihatin saya terhadap sodara kader organisasi di takalar yang menjadi korban pengeroyokan , ini salah satu bentuk akselarasi kami terhadap sodara kami di HMI dan HIPERMATA.

Kami akan mengawal kasus ini hingga selesai dan teruntuk polres kab. Takalar dalam mengambil tindakan sesaui jalir hukum dengan seadil adilnya !!!

Di Terbitkan Pada 25 November 2021 by Prabu Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed