Sertu Mar Ikhsan Fauzi Atlet Selam Denjaka Raih Medali Emas dan Perak Di Kejuaraan KASAL Cup 2021

SELAMAT DATANG DI PRABU MEDIA 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
BAGIKAN DISINI:
Listen to this article

Di Terbitkan 29 November 2021 by Prabu Media

Prabumedia, Jakarta – Sertu Mar Fuad Ikhsan Fauzi Atlet Selam Laut dari Detasemen Jalamangkara (Denjaka) TNI AL berhasil meraih dua medali sekaligus pada Kejuaraan Selam Kasal Cup yang diselenggarakan di Pondok Dayung Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Setelah 2 Tahun akibat Pandemi Covid 19 akhirnya TNI AL menggelar kembali ajang bergengsi KASAL CUP 2021 di Pantai Festival Ancol, Pondok Dayung dan beberapa tempat di sekitarnya selama 2 hari mulai tanggal 27 hingga 28 November 2021.

Dalam perlombaan Cabor Selam Kelas OBA M. Course Putra, Sertu Marinir Fuad Ikhsan Fauzi berhasil meraih medali Emas, sedangkan dalam perlombaan Cabor Selam 5 Point Course Putra, Sertu Marinir Fuad Fauzi pun juga berhasil mendapatkan medali Perak.

Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka) Kolonel Mar Kresno Pratowo, S.E., yang mendampingi langsung para Atlet Selam tersebut selama perlombaan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit dan keluarga Denjaka, khususnya Sertu Marinir Fuad Ikhsan Fauzi yang sudah berhasil meraih Medali Emas dan Perak pada even Kasal Cup ini. “Prestasi yang diraih akan menjadi kebanggaan bagi seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Denjaka,” pungkas Dandenjaka.

Tinggalkan Balasan

SALAM HORMAT  
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI
Open chat
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
%d blogger menyukai ini: